Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Baru Rilis di Bulan April

Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Baru Rilis di Bulan April

ilustrasi--

Ini Dia Rekomendasi Aplikasi Baru Rilis di Bulan April

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Seperti iOS di iPhone, Android merupakan sistem operasi seluler yang dirancang untuk memudahkan aktivitas pengguna. 

Android memiliki banyak aplikasi atau fitur bawaan, namun untuk penggunaan yang maksimal disediakan Play Store yang banyak memuat aplikasi pihak ketiga. 

Aplikasi Android baru dirilis setiap bulan, dan bulan April menghadirkan banyak aplikasi baru, mulai dari aplikasi pengeditan/video hingga cuaca dan keyboard. Inilah 7 di antaranya.

1. Google Photomath

Photomath telah ada di Play Store selama lebih dari 10 tahun, tetapi baru pada bulan April aplikasi tersebut mendapat nama baru: Google Photomath. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil gambar suatu soal matematika dan secara otomatis memberikan jawaban dan langkah penyelesaian soal tersebut.

BACA JUGA:Siap-siap, 27 April Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen BUMN 2024 Diumumkan, Tahapan Selanjutnya Apa Saja?

 BACA JUGA:Buruan, Pendaftaran Lowong di PT KAI Ditutup Hari Ini, Cek Lagi Posisinya

Lebih baik lagi, Photomath juga dapat digunakan untuk memecahkan masalah matematika yang kompleks seperti kalkulus dan persamaan kuadrat.              

2. Adobe Express

Tak mau kalah dengan editor foto AI lainnya, Adobe juga memperbarui Adobe Express dengan beberapa fitur canggih baru, termasuk Adobe Firefly. 

Singkatnya, aplikasi ini mirip dengan Canva di mana Anda dapat membuat konten seperti poster atau postingan media sosial menggunakan berbagai alat dan template yang ditawarkan. 

Seperti aplikasi Adobe biasa, aplikasi ini juga memberi Anda akses ke berbagai konten di Creative Cloud.

3. YouTube Create

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: