Usai Masak Lontong untuk Lebaran, Rumah Janda di Bengkulu Tengah Ludes Terbakar

Usai Masak Lontong untuk Lebaran, Rumah Janda di Bengkulu Tengah Ludes Terbakar

Rumah janda di Bengkulu Tengah ludes terbakar.--

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Peristiwa kebakaran terjadi di Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat pada Senin 8 April 2024. Rumah milik Surtilah yang saat ini berstatus janda usia 45 tahun ludes terbakar. Api diduga berasal dari tungku kayu saat sedang memasak lontong. Akibat kejadian tersebut, ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Data berhasil dihimpun, kejadian terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Surtilah sedang memasak lontong di dapur belakang rumahnya dengan menggunakan kayu bakar. Setelah memasak, Surtilah pergi ke depan dengan meninggalkan bara api pada tungkunya. Selang beberapa lama, keluar asap dan api dari arah dapur. Korban panik lalu memanggil warga sekitar untuk melakukan pemadaman. Akhirnya sekitar pukul 10.35 WIB dibantu dengan tim pemadam kebakaran, akhirnya api bisa dipadamkan.

BACA JUGA:Muhammadiyah Lebaran Idulfitri pada 10 April 2024, Pemerintah Diprediksi Sama

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Talang Empat, AKP. Suroso Risdianto, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Usai menerima laporan dari warga, personel langsung menuju ke lokasi untuk membantu pemadaman api.

"Benar memang ada rumah warga di Desa Tengah Padang yang terbakar. Bersama dengan warga dan tim pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan," ujar Suroso.

BACA JUGA:Keren! Ini Moment Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo Turun ke Jalan Bantu Mengurai Kemacetan Lalulintas

Terpisah, Sekdes Tengah Padang, Titing Alfera Roza menuturkan jika warganya tersebut tinggal bersama dengan 3 orang anaknya.

"Kami mendengar ada rumah warga kami yang kebakaran pagi tadi. Saat ini sudah padam. Api informasinya dari dapur saat sedang memasak," pungkas Titing.(imo/cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: