Asyik, Hutama Karya Tambah Ruas Trans Sumatera yang Diberikan Diskon 20%, Ini Daftarnya

Asyik, Hutama Karya Tambah Ruas Trans Sumatera yang Diberikan Diskon 20%, Ini Daftarnya

gerbang tol Bakauheni Selatan. (wikipedia dok)--

Asyik, Hutama Karya Tambah Ruas Trans Sumatera yang Diberikan Diskon 20%, Ini Daftarnya 

RAKYATBENTENG.COM - Kabar gembira bagi para pemudik yang akan melintasi Jalan Tol Trans Sumatera

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) menambah pemberlakuan diskon 20% di Jalan Tol Trans Sumatera yakni di Tol Pekanbaru – Dumai (Permai).

Dengan demikian total terdapat 3 ruas JTTS yang diberlakukan diskon tarif yakni Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Terpeka) (189 km), Indralaya – Prabumulih (Indraprabu) (64,5 Km) dan Tol Permai (131 Km).

Executive Vice President Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Adjib Al Hakim mengatakan, selain penambahan ruas yang didiskon, Hutama Karya juga memperpanjang periode diskon.

“Pada permulaan arus mudik, diskon tarif resmi berlaku mulai hari ini, 3 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga 5 April 2024 pukul 05.00 WIB,” ujar Adjib seperti dilansir dari kabarbumn.com.

Sementara pada periode arus balik nanti akan diterapkan pada tanggal 17 April 2024 Pukul 05.00 WIB hingga 19 April 2024 Pukul 05.00 WIB

Pemotongan tarif berlaku masih untuk semua golongan kendaraan yang melintas dengan transaksi pembayaran jarak tarif terjauh.

Yakni hanya untuk kendaraan yang masuk dari Gerbang Tol (GT) Bakauheni Selatan dan keluar di GT Kayu Agung/Kayu Agung Utama atau sebaliknya.

BACA JUGA:Pastikan Saldo e-Toll Anda Cukup Sebelum Mudik, Ini Dia Tarif Tol Trans Sumatera Terbaru

BACA JUGA:Mau Mudik tapi Was-Was Meninggalkan Barang Berharga? Tenang, Titipkan Saja di Kantor Polisi Terdekat

BACA JUGA:Pimpin Apel Siaga Sambut Lebaran, Ini Pesan Sekda Rachmat kepada Personel Damkar Bengkulu Tengah

Kemudian kendaraan yang masuk dari GT Palembang dan keluar di GT Prabumulih atau sebaliknya, serta kendaraan yang masuk dari GT Pekanbaru dan keluar di GT Dumai atau sebaliknya.

Meskipun demikian, terdapat sedikit perubahan akumulasi tarif dikarenakan Tol Bakauheni - Terbanggi Besar juga telah menerapkan diskon tarif 20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: