5 Aplikasi yang Wajib Kamu Download Saat Bulan Puasa

5 Aplikasi yang Wajib Kamu Download Saat Bulan Puasa

ilustrasi--

5 Aplikasi yang Wajib Kamu Download Saat Bulan Puasa

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Bulan Ramadan adalah waktu yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selama bulan suci ini, banyak orang mencari cara untuk memaksimalkan manfaat mencari pahala sebanyak mungkin untuk meningkatkan keimanan.

Dengan berkembangnya teknologi, kini ada berbagai aplikasi Android yang dapat membantu memudahkan pelaksanaan ibadah puasa. 

Misalnya saja aplikasi untuk mengetahui jadwal imsakiyah, waktu sholat, penghitung zakat, pelacak berat badan, dan lain sebagainya.

Berikut ada beberapa aplikasi Android yang wajib kamu download saat bulan puasa.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi Perumahan BTN Didalami, Penyidik Segera Lengkapi Berkas Audit

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni Terima Formasi CPNS 2024 dari Menpan RB, Cek di Sini

1. Muslim Pro: Ramadan 2024 

Muslim Pro adalah salah satu aplikasi Muslim paling populer di seluruh dunia. Selain fitur-fitur dasar seperti jadwal sholat dan arah kiblat, Muslim Pro menawarkan fungsi-fungsi khusus untuk bulan Ramadan. 

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk melihat jadwal imsak dan berbuka, mengikuti perkembangan waktu solat, membaca Al-Quran, serta mendengarkan audio adzan untuk memperingatkan waktu-waktu ibadah.

2. Ramadan Legacy

Ramadan Legacy adalah aplikasi yang didesain khusus untuk membantu pengguna merencanakan dan melacak kemajuan ibadah mereka selama bulan Ramadan. 

Dengan fitur-fitur seperti tracker ibadah harian, goal setting dan catatan harian. Aplikasi ini membantu memotivasi pengguna untuk menjalani Ramadan dengan lebih bermakna dan produktif.

BACA JUGA:Penampakan Sepeda Motor Terbakar Hebat di Jalinbar Bengkulu Tengah Usai Diduga Serempet Sepeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: