Awal Mula Perjalanan PUBG Mobile Hingga Bisa Jadi Game Battle Royale Paling Populer Saat Ini

Awal Mula Perjalanan PUBG Mobile Hingga Bisa Jadi Game Battle Royale Paling Populer Saat Ini

ilustrasi--

Awal Mula Perjalanan PUBG Mobile Hingga Bisa Jadi Game Battle Royale Paling Populer Saat Ini

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Di ranah permainan seluler, sedikit judul yang berhasil menangkap imajinasi kolektif para gamer di seluruh dunia seperti PUBG Mobile.

Permainan battle royale ikonik ini, terkenal dengan gameplay intens dan dinamika yang menarik, memiliki awal yang sederhana yang menyembunyikan statusnya saat ini.

Dalam artikel ini, kita akan memulai perjalanan untuk mengungkap asal-usul dan evolusi PUBG Mobile.

1. Awal Mula PUBG

PUBG, singkatan dari PlayerUnknown's Battlegrounds, berasal dari visi Brendan Greene, juga dikenal sebagai PlayerUnknown.

Terinspirasi oleh genre battle royale yang sedang berkembang, Greene ingin membuat game yang akan memberikan intensitas dan imersi tak tertandingi kepada para pemain.

BACA JUGA:Inilah Build Layla Tersakit Ala RRQ Skylar di Turnamen Mobile Legends, Damagenya Gak Masuk Akal

BACA JUGA:Cek Daftar Wilayah Berpotensi Dilanda Cuaca Ekstrem Hingga 8 Maret 2024, Bengkulu Termasuk

Konsepnya sederhana seperti permainan bertahan hidup namun dengan gaya revolusioner. Melepaskan sejumlah besar pemain di sebuah pulau. Para pemain dapat membentuk tim atau sendiri.

Selama dipulau itu, para pemain harus mencari senjata, berperang hingga pada akhirnya ada yang menang atau sering disebut Winner Winner Chicken Dinner.

2. Dari PC ke Seluler

Sementara PUBG awalnya mendapat perhatian sebagai game PC, para pengembangnya menyadari potensi besar dari pasar gaming seluler.

Bermitra dengan Tencent Games, PUBG Corporation menjelajahi ranah gaming seluler, bertujuan untuk memberikan pengalaman yang sama memacu adrenalin kepada pengguna mobile di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: