Inilah Daftar Sinergi yang Ada di Mode Magic Chess Mobile Legends, Sinergi Mana yang Jadi Favoritmu?

Inilah Daftar Sinergi yang Ada di Mode Magic Chess Mobile Legends, Sinergi Mana yang Jadi Favoritmu?

ilustrasi--

Inilah Daftar Sinergi yang Ada di Mode Magic Chess Mobile Legends, Sinergi Mana yang Jadi Favoritmu?

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Mode Magic Chess di Mobile Legends menawarkan permainan yang sangat seru dan terbilang cukup santai, bahkan bisa dimainkan hanya dengan satu jari.

Mode ini menghadirkan nuansa baru yang berbeda arah dari game Mobile Legends itu sendiri yaitu MOBA atau menggunakan analog.

Cara bermain mode Magic Chess sama persis seperti bermain catur. Pemain harus memasukkan hero-hero yang sudah dibeli di shop. Kemudian hero tersebut diletakkan di tempat yang sudah tersedia.

Bagi kamu yang ingin bermain game MOBA tapi ingin bermain santai, Magic Chess bisa menjadi solusi yang tepat.

Namun, dibalik cara bermainnya yang santai, mode ini mengharuskan para pemainnya untuk berpikir cerdas untuk mengatur strategi selama permainan.

BACA JUGA:Daftar Mutasi Pati-Pamen Polri Terbaru, Ada Kapolres, Kapolda dan Dirintel Densus 88

BACA JUGA:Heboh Nilai Raport Murid di SMAN 5 Bengkulu Diduga Diubah, Wali Murid Lapor Polda dan Desak Kepsek Dicopot

Pasalnya, didalam mode Magic Chess terdapat beberapa sinergi dengan kekuatan yang berbeda-beda.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba bermain mode yang satu ini, kamu harus tahu dulu apa saja sinergi-sinergi serta kemampuannya. Yuk simak lebih lanjut.

Macam-macam Sinergi dan Kemampuannya

1.       Weapon Master : Damage yang diberikan oleh Hero rekan tim dikonversi menjadi HP dengan rasio tertentu. Untuk mengaktifkannya cukup tempatkan hero weapon master yang berbeda mulai dari 2 Hero, 4 Hero dan 6 Hero.

2.       Summoner : Setelah pertarungan dimulai, memperoleh 1 Hero Summoner acak yang memanggil unit untuk memberikan Damage tambahan. Untuk mengaktifkannya, cukup tempatkan 2 atau 4 Hero Summoner yang berbeda.

3.       Marksman : Bidikan jitu marksman membuat mereka memiliki jangkauan serangan yang lebih jauh. Basic Attack mereka mengurangi Physical Defense target yang terkena. Untuk mengaktifkannya, tempatkan 3 atau 6 hero marksman yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: