Viral! Pocong Teror Warga Desa Sunda Kelapa Bengkulu Tengah, Begini Penampakannya

Viral! Pocong Teror Warga Desa Sunda Kelapa Bengkulu Tengah, Begini Penampakannya

Pocong-pocongan yang sempat menghebohkan warga.--

Viral! Pocong Teror Warga Desa Sunda Kelapa Bengkulu Tengah, Begini Penampakannya

 

RAKYATBENTENG.COM – Warga Desa Sunda Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dibuat heboh dalam beberapa hari terakhir. Bagaimana tidak, warga yang melintas di sekitar Dusun II Desa Sunda Kelapa diteror oleh penampakan pocong. Tapi pocong tersebut bukanlah pocong sebenarnya, melainkan pocong-pocongan buatan manusia. Pocong tersebut diikat di pinggir jalan dengan menggunakan tali sehingga tampak seperti melayang. Kejadian ini bahkan sempat viral di media sosial (Medsos) yang kemudian diketahui jika hal ini merupakan ulah dari anak-anak sekitar.

 

Dijelaskan Kadun II Desa Sunda Kelapa, M. Sah Johan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu 17 Januari 2024 malam. Teror pocong tersebut terjadi di dekat rumahnya sendiri. Pelaku merupakan anak-anak dari Desa Pondok Kelapa. Teror tersebut dari baju putih menyerupai seperti pocong yang diikat di pohon sehingga menakut-nakuti pengendara yang lewat.

 

‘’Kejadian malam tadi, itu ulah anak-anak dari Desa Pondok Kelapa. Teror pocong itu pas di dekat rumah saya dengan baju putih yang diikat menyerupai pocong dan diikat menggunakan tali ke pohon seolah-olah melayang. Teror tersebut telah menakut-nakuti pengguna jalan dan  masyarakat desa setempat,’’ jelas Johan.

 

Johan melanjutkan, pada saat kejadian, dirinya sempat mengejar para pelaku dengan berjumlah 3 orang. Akan tetapi mereka melarikan diri.

 

‘’Sudah dikejar malah lari. tetapi saya kenal dengan salah satu kakak pelaku dan juga sudah menghubungi kadun. Informasinya bahwa kemarin memang sudah berbuat teror seperti itu tetapi masih berulang. Nanti sore kami akan ke rumah kadun untuk mendatangi anak-anak tersebut supaya orang tua mereka juga tahu. Untuk modusnya hanya main-main,’’ demikian Johan.(one)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: