Seorang Wanita Diduga Hanyut di Aliran Sungai Desa Penanding Bengkulu Tengah

Seorang Wanita Diduga Hanyut di Aliran Sungai Desa Penanding Bengkulu Tengah

Ilustrasi diduga hanyut--

Seorang Wanita Diduga Hanyut di Aliran Sungai Desa Penanding Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.COM – Warga di Desa Penanding Kecamatan Karang Tinggi dan sekitarnya dibuat heboh. Rohani, seorang wanita yang dikabarkan merupakan warga Dusun Baru II hanyut di kawasan aliran sungai air Desa Penanding Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Rabu 10 Januari 2024 malam. Rohani diduga hanyut diterpa aliran air yang naik pasca hujan deras sepulang dari kebun dengan menaiki rakit. 

BACA JUGA:Air Sungai Rindu Hati Bengkulu Tengah Meluap Hantam Jembatan, Begini Penampakannya

Mantan Kades Penanding, Sahermanzah membenarkan adanya informasi ini. Saat ini tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kepolisian, TNI, masyarakat desa sedang melakukan pencarian terhadap wanita yang dikabarkan hanyut tersebut.

‘’Ya benar ada info orang hanyut. Informasinya bernama ibu Rohani. Dia dikabarkan hanyut diterpa aliran air sungai di desa kami,’’ ujar Sahermanzah.

BACA JUGA:Ini Penampakan Batu Bara Karungan Siap Angkut Diduga Ilegal di Bengkulu Tengah Temuan Tim Patroli KPHL

Terpisah, Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Karang Tinggim Iptu. Heri Stevanus, SH menyampaikan, usai menerima informasi ini pihaknya menuju ke lokasi kejadian.

‘’Kami sekarang sedang menuju ke lokasi kejadian, Desa Penanding. Karena kabarnya ada orang hanyut. Kami sedang melakukan pencarian,’’ pungkas Heri.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: