2 Ekor Kambing di Desa Taba Renah Bengkulu Tengah Raib Digasak Maling

2 Ekor Kambing di Desa Taba Renah Bengkulu Tengah Raib Digasak Maling

--

2 Ekor Kambing di Desa Taba Renah Bengkulu Tengah Raib Digasak Maling

PAGAR JATI RBt – Tindak pencurian hewan ternak (Curnak) terjadi di Desa Taba Renah Kecamatan Pagar Jati pada Kamis 4 Januari 2023 sekitar pukul 03.14 WIB. 2 ekor kambing milik Pendi digasak maling. Bahkan isi perut dari kambing sempat dibuang pelaku tak jauh dari lokasi maling.

Tetangga korban, Asri mengatakan, kejadian seperti ini cukup sering terjadi di Kecamatan Pagar Jati. Ia berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti dan menangkap pelaku.

‘’Pencurian ternak ini sering terjadi. Kali ini di rumah tetangga saya. Ada 2 ekor kambing miliknya hilang di kandang dan didapati jejak jeroan yang ditinggal oleh pelaku,’’ kata Asri.



Terpisah Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Pagar Jati, Ipda. Iran Tanoki. S.Pd.I., M.Pd mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima laporan dari warga. Namun ia meminta untuk segera melaporkan ke Polsek jika terdapat kejadian kemalingan.

‘’Kita akan segera mengidentifikasi informasi awal ini. Silakan melaporkan ke Polsek agar kita dapat melakukan penyelidikan awal. Kami juga meminta masyarakat segera laporkan bila ada yang mencurigakan. Melalui keterangan dan informasi dari masyarakat kita bisa melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku,’’ pungkas Iran.

(cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: