Wow! 5 Rekomendasi Wisata yang Ada di Indonesia Ini Cocok Dikunjungi Saat Libur Nataru

Wow! 5 Rekomendasi Wisata yang Ada di Indonesia Ini Cocok Dikunjungi Saat Libur Nataru

ilustrasi--

Wow! 5 Rekomendasi Wisata yang Ada di Indonesia Ini Cocok Dikunjungi Saat Libur Nataru

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Bicara tentang kekayaan alam di Indonesia memang takkan ada habisnya. Lebih-lebih Indonesia masih terus menduduki berbagai peringkat dari hasil kekayaan wisata alamnya.

Mulai dari pegunungan, hutan rimba, air terjun, wisata laut, pantai dan lain sebagainya. Nah, bagi kamu yang ingin menghabiskan momen liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, tidak ada salahnya mencoba menjelajahi wisata yang ada di Indonesia.

Gak perlu khawatir, berikut ada beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Beberapa tempat wisata ini bisa membuat siapa saja yang mengunjungi akan terpesona dan rasanya tak ingin pulang.

Terlebih, beberapa wisata yang akan dibahas kali ini memiliki kemiripan dengan spot wisata yang ada di luar negeri.

BACA JUGA:18 Terduga Teroris Berhasil Diamankan Densus 88 Jelang Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA:Begini Penampakan Erupsi Gunung Semeru di Hari Libur Natal 2023, PVMBG Keluarkan 3 Rekomendasi Ini

1. Pulau Wayag

Pulau Wayag terletak di Raja Ampat, Papua Barat. Pulau yang satu ini sering disebut mirip dengan Kayangan Lake, destinasi wisata populer di Filipina. Pulau ini merupakan ikon dari Raja Ampat dengan pasir putih dan dikelilingi pulau-pulau kecil lainnya.

Untuk mendapatkan pemandangan yang indah, kamu dapat menaiki puncak bukit yang bisa ditempuh selama satu hingga dua jam dengan jalur karang yang keras.

2. Brown Canyon

Siapa sangka wisata eksotis Brown Canyok yang berada di Meteseh, Tembalang, Semarang ini merupakan hasil dari bekas penambangan.

Tempat ini menjadi salah satu lokasi wisata yang populer di Semarang dan dianggap mirip dengan Grand Canyon di Amerika Serikat. 

3. Taman Nasional Baluran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: