Basketball Tournament 3X3 Piala Gubernur di Bengkulu Selatan, Benteng Kirim 2 Tim Putri

Basketball Tournament 3X3 Piala Gubernur di Bengkulu Selatan, Benteng Kirim 2 Tim Putri

--

Basketball Tournament 3X3 Piala Gubernur di Bengkulu Selatan, Benteng Kirim 2 Tim Putri

 

RAKYATBENTENG.COM - Basketball Tournament 3X3 Piala Gubernur tingkat pelajar dan umum di Kabupaten Bengkulu Selatan dimulai pada Sabtu 16 Desember 2023 hari ini. 

 

Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ikut andil dalam turnamen ini dengan mengirimkan 2 tim putri terbaik. 

 

Sekum Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Benteng, Debby Agust Jointo, S.Pd mengharapkan dukungan dari semua pihak agar tim asal Benteng dapat meraih juara dalam turnamen ini.

"Dari Bengkulu Tengah, kami mengirimkan 2 tim pelajar putri untuk ikut turnamen ini. Semoga kami bisa membawa harum nama Kabupaten Bengkulu Tengah. Semoga kemampuan dapat lebih diasah serta memperat tali silaturahmi antar pelajar daerah yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu," ujar Debby.

 

Sementara itu, kegiatan pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Ketua KONI Bengkulu Selatan, Kapolres Bengkulu Selatan, Kadispora Bengkulu Selatan, Ketua Pengkab Perbasi Bengkulu Selatan serta panitia dan peserta turnamen. 

 

Ketua Perbasi Bengkulu Selatan, Novon Defrianto,S.Pd menyampaikan pada turnamein ini diikuti sebanyak 45 tim pelajar dan 18 tim dari umum. Se-Provinsi Bengkulu, hanya Kabupaten Lebong, Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Mukomuko yang tidak ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

 

"Kami sangat berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan supaya atlet pelajar maupun ukun yang ada di provinsi maupun kabupaten dapat membawa nama baik masing-masing ke jenjang yang lebih tinggi hingga tingkat nasional maupun Internasional," pungkas Novon.(sir3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: