Polisi Amankan 3 Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Pria 26 Tahun di Liku Sembilan Bengkulu Tengah

Polisi Amankan 3 Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Pria 26 Tahun di Liku Sembilan Bengkulu Tengah

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah, AKP. Wahyu Wijayanta, S.I.Kom.--

Polisi Amankan 3 Orang Diduga Pelaku Pembunuhan Pria 26 Tahun di Liku Sembilan Bengkulu Tengah

 

TABA PENANJUNG RBt – Penyelidikan personel Satuan Reskrim Polres Bengkulu Tengah (Benteng) terhadap ditemukannya jenazah Ilham Zayuti warga Kota Bengkulu di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung mulai membuahkan hasil. 3 orang berhasil diamankan pada Jumat, 17 November 2023 lantaran diduga merupakan pelaku dalam pembunuhan Ilham. Hingga berita ini diturunkan, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang tersebut.

 

‘’Kami masih melakukan pemeriksaan. Termasuk mengumpulkan alat bukti lainnya,’’ ujar Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Wahyu Wijayanta, S.I.Kom.

BACA JUGA:Sesosok Mayat Ditemukan di Kawasan Wisata Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Ini Ciri-Cirinya

 

Sekadar mengulas, pria usia 26 tahun yang diketahui bernama Ilham Zayuti warga Jalan Merawan Nomor 51 RT 27 RW 06 Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu akhirnya dibawa pulang keluarga. Jenazah Ilham, sempat dibawa ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi usai ditemukan di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah pada Kamis, 16 November 2023 pagi.

 

Kondisi jenazah saat ditemukan dalam keadaan bersimbah darah. Terdapat bekas luka pada leher maupun beberapa bagian tubuh lain. Seluruh jari putus diduga dipotong. Disekitar jenazah, ditemukan potongan jari, sarung untuk senjata tajam dan sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah dengan nomor polisi B 6409 FYX yang merupakan milik jenazah. Termasuk handphone masih berada di dalam pakaian. Dari temuan ini, diduga jenazah ini merupakan korban pembunuhan.

BACA JUGA:Identitas Jenazah dengan Kondisi Jari Tangan Terputus di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Berhasil Terungkap

 

Informasi lain, Ilham berpamitan kepada keluarganya untuk menuju ke Kabupaten Kepahiang. Ilham dalam keseharian terkenal alim, baik dan ramah ini tidak memberitahu tujuan ke arah Kabupaten Kepahiang tersebut. Hingga akhirnya pada Kamis pagi telah dikabarkan meninggal dunia.(cw1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: