HUT ke-9, Koran RBt Didoakan Pelanggan Setia, Mitra Hingga Anak Yatim

HUT ke-9, Koran RBt Didoakan Pelanggan Setia, Mitra Hingga Anak Yatim

--

HUT ke-9, Koran RBt Didoakan Pelanggan Setia, Mitra Hingga Anak Yatim 

RAKYAT BENTENG.COM - Keberadaan Koran Harian RAKYAT BENTENG (RBt) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) masih mendapat pengakuan dari banyak pihak sebagai media lokal teraktual, tajam dan terpercaya di usianya yang ke 9 tahun. Wujud dukungan dan apresiasi atas perayaan HUT ke 9 pada Jumat 10 November 2023 puluhan papan bunga ucapan memenuhi halaman kantor graha pena RBt di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat hingga ke tepi jalan raya, lantaran tak lagi tertampung. 

General Manager (GM) Koran RBt, Muhamad Wiro Idrus Salam menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi mengirimkan papan bunga ucapan seperti Pj Bupati dan Sekda, Kapolres Benteng, Kajari dan Kasi Pidum, Dandim, Danpos TNI AL, Kapolsek Taba Penanjung, Inspektur Daerah, Kadis Kominfotik, Plt Kadis PUPR, Kadispora dan masih banyak lagi. Terkhusus, Wiro berterima kasih tak terhingga kepada masyarakat Benteng yang selama 9 tahun setia bersama RBt. 

BACA JUGA:Ruko Milik Warga Bengkulu Tengah Ludes Terbakar

BACA JUGA:No Tipu-Tipu! Nilai Tes SKD CASN 2023 Dapat Dilihat Langsung di Kanal YouTube Ini

"Selamat ulang tahun untuk Rakyat Benteng. Semoga sukses selalu, panjang umur, dan tetap menjadi mitra setia bagi Pemerintah Daerah Bengkulu Tengah pada khususnya," kata Rachmat Riyanto, Sekdakab Benteng.

Sebagai wujud syukur atas perayaan HUT ke 9, segenap karyawan/ti RBt menggelar acara sederhana di sebuah panti asuhan Desa Taba Jambu, Kecamatan Pondok Kubang. Diamini oleh belasan anak yatim piatu setempat, ustadz setempat memimpin doa umur panjang, kelancaran usaha, keselamatan, serta keberkahan. 

"Kita ada memberikan sebagian rezeki kita kepada adik-adik di panti asuhan. Alhamdulillah pengurusnya cukup antusias menyambut kami. Kami juga berterima kasih atas materi doa yang dipanjatkan, semoga diijabah oleh Allah SWT. Insya Allah kami akan terus berbenah, meningkatkan mutu dan kualitas pemberitaan kami agar slogan paling mengerti Bengkulu Tengah akan terus melekat dan hanya dimiliki oleh RBt," tandas Wiro.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: