Bikin Ngakak! Terduga Pencuri Ini BAB di Celana, Petugas Berhamburan Keluar dari Mobil

Bikin Ngakak! Terduga Pencuri Ini BAB di Celana, Petugas Berhamburan Keluar dari Mobil

tangkapan layar video --

Bikin Ngakak! Terduga Pencuri Ini BAB di Celana, Petugas Berhamburan Keluar dari Mobil

RAKYAT BENTENG.COM - Ada-ada saja kelakuan terduga pelaku pencurian yang satu ini. Diduga kebelet tidak tahan lagi ingin Buang Air Besar (BAB) tapi apa daya, dirinya sedang berada di dalam mobil dengan posisi tangan terikat ke belakang usai ditangkap petugas kepolisian dan dalam perjalanan menuju kantor polisi, ia pun terpaksa BAB di celana. 

Tak pelak aroma tak sedap yang ditimbulkan membuat para petugas buru-buru keluar dari mobil lantaran tak tahan dengan baunya.

Video detik-detik terduga pencuri BAB di celana dan sukses membuat polisi berhamburan tersebut viral di jagat medsos hingga mengundang berbagai reaksi dari warganet. 

BACA JUGA:Keren! Tiga Objek Wisata Buatan Sumbang Pajak Hiburan, Realisasi Tembus

BACA JUGA:Lokasi Kebakaran Lahan Bertambah, Kali Ini di Belakang Sekolah

Dikutip dari akun TikTok @lambeturahsulut yang memposting video pendek tersebut, awalnya suasana di mobil biasa-biasa saja. Dimana terlihat beberapa anggota polisi yang berpakaian sipil sedang berkomunikasi dalam bahasa daerah setempat sedang dalam perjalanan. Terduga pencuri sendiri duduk di bangku tengah dan diapit petugas. 

Tiba-tiba tercium aroma bau tak sedap. Petugas pun saling bertanya darimana sumber bau tersebut. Lantaran sama-sama tidak tahu, tibalah petugas menanyakan kepada si pencuri yang mengenakan topi terbalik. 

Awalnya dengan raut wajah memelas dan suara pelan ia menjawab tidak tahu. Namun berselang kemudian pencuri itu pun mengaku jika ia BAB di celana. Seketika petugas menghentikan mobil dan langsung keluar dari mobil.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: