Bukan Pekerjakan Orang, Museum Ini Buka Lowongan Pekerjaan untuk Kucing

Bukan Pekerjakan Orang, Museum Ini Buka Lowongan Pekerjaan untuk Kucing

Photo by postalmuseum.org--

Bukan Pekerjakan Orang, Museum Ini Buka Lowongan Pekerjaan untuk Kucing

RAKYAT BENTENG.COM - Unik tapi nyata! sebuah museum di London, Inggris yang bernama The Postal Museum membuka lowongan pekerjaan untuk hewan kucing. Pekerjaan yang mereka tawarkan, yaitu Postal Museum Cat (PMC).

Dilansir dari laman catlovers.id,  pekerjaan ini tidak mengharuskan datang ke museum melainkan dikerjakan dari rumah. Bukan mendapat uang, melainkan kucing Anda akan diberikan hadiah berupa topi resmi dari museum tersebut.

Sebelumnya, museum ini mempekerjakan kucing untuk menghalau para tikus. Seperti karyawan pada umumnya, kucing yang bekerja tentu saja mendapatkan gaji.

BACA JUGA:Dicakar Kucing, Jangan Buru-Buru Panik! Simak Pertolongan Pertama Jika Dicakar Kucing

BACA JUGA:Daftar Ras Kucing yang Hiperaktif dan Memiliki Kepintaran di Atas Rata-Rata, Adakah Peliharaanmu?

Namun, gaji tersebut bukan diberikan langsung kepada kucing melainkan diberikan melalui si pemilik. Tentu saja, uang hasil jerih payah tersebut harus dibelikan makanan dan perawatan si kucing.

Yang lebih menariknya lagi, kucing yang bekerja di museum PMC akan mendapatkan uang pensiunan jika sudah tua. Luar biasa!

Kehadiran PMC tentu saja mendapatkan respons yang sangat positif. Untuk cara melamarnya pun tidak begitu sulit. Pemilik hanya perlu mengunggah foto kucing yang akan dipekerjakan dengan menggunakan topi PMC di Instagram.

Setiap bulan, pihak museum akan memilih seekor kucing yang beruntung untuk menjadi karyawannya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: