Aplikasi yang Satu Ini Menawarkan Cara Mudah untuk Menambah Saldo Dana, Penasaran?

Aplikasi yang Satu Ini Menawarkan Cara Mudah untuk Menambah Saldo Dana, Penasaran?

Ilustrasi--

Kebanyakan aplikasi penghasil uang menawarkan misi berupa menonton video. Jadi, penggunanya diharuskan menonton video sebanyak mungkin untuk mengumpulkan poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan uang.

4. Menyebarkan Link

Selanjutnya yaitu aplikasi yang menawarkan sistem kerja dengan menyebarkan link. Para penggunanya diminta untuk menyebarkan link yang suda disiapkan oleh pihak developer.

5. Undang Teman

Mengundang teman merupakan salah satu sistem kerja yang hampir ada didalam setiap aplikasi penghasil uang. Untuk sistem satu ini pengguna harus mengundang teman atau orang lain menggunakan kode referal yang ada pada akun mereka.

Aplikasi Penghasil Uang TikTok Lite

TikTok Lite umumnya sama seperti TikTok biasa. Namun yang membedakannya yaitu dari segi ukurannya. TikTok Lite memilki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan TikTok biasa.

Beberapa waktu lalu, aplikasi ini pernah menjadi trending karena terdapat event. Dimana pada Event tersebut, penggunanya bisa menghasilkan uang.

Bagaimana bisa? Seperti yang dijelaskan sebelumnya mengenai sistim kerja suatu aplikasi penghasil uang. Nah, pada aplikasi TikTok Lite ini pihak developer meminta penggunanya untuk menyelesaikan suatu misi.

Pada TikTok Lite, misi yang ditawarkan tidak begitu sulit. Pengguna diminta untuk menonton suatu konten dalam durasi tertentu, mengundang teman menggunakan kode referal dan beberapa tugas lainnya.

Dengan menyelesaikan misi pengguna akan mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukarkan ke saldo DANA.

Cara mendapatkan uang dari TikTok Lite

Cara mendapatkan uang pada aplikasi TikTok Lite sendiri terdiri dari beberapa cara seperti menonton video, login harian dan juga mengundang teman. Pada umumnya para pengguna aplikasi tersebut menonton video supaya bisa mendapatkan uang, namun terdapat cara cepat yang bisa dilakukan. Cara tersebut adalah dengan mengundang teman menggunakan kode referal, dengan begitu maka koin yang akan didapatkan lebih banyak.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: