Aklamasi, Harri Sutriansyah Pimpin PWI Bengkulu Tengah Periode 2023 - 2026

Aklamasi, Harri Sutriansyah Pimpin PWI Bengkulu Tengah Periode 2023 - 2026

--

RAKYAT BENTENG.COM - Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) memiliki Ketua baru menggantikan Ketua sebelumnya, Leonardo Ferdian, S.E., yang telah berakhir masa jabatannya.

Harri Sutriansyah, S.E., Wartawan RBTV terpilih secara Aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-1 yang diadakan Kamis 24 Agustus 2023 di aula gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Benteng. 

BACA JUGA:Jurnalis Perempuan Diintervensi Oknum Panwascam: Jangan Ngucak Cupak Tanak!

Terpilihnya Harri yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu (Unib) secara aklamasi setelah calon lainnya yang sudah sempat mendaftarkan diri Jery Yasprianto, S.I.Kom, wartawan RB memutuskan mundur dari pencalonan. Sehingga seluruh peserta Konferkab yang memiliki hak suara sepakat memberikan dukungannya kepada Harri. 

Hadir dalam Konferkab yang berjalan lancar dan kental suasana kekeluargaan tersebut, perwakilan pengurus PWI Provinsi Bengkulu, Dedi HP, Silalahi, Gusmarni dan Hasanah beserta pengurus PWI Kabupaten Benteng yang notabene wartawan dari berbagai media, baik televisi, online dan cetak.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: