Laka Maut, Pria 58 Tahun Meninggal Dunia, Tiga Orang Lainnya Alami Luka Ringan

Laka Maut, Pria 58 Tahun Meninggal Dunia, Tiga Orang Lainnya Alami Luka Ringan

--

RAKYATBENTENG.COM – Kecelakaan maut terjadi di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung tepatnya di KM 41 pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pagi. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang pria usia 58 tahun, Amir Hamza warga Kabupaten Empat Lawang meninggal dunia. Selain Amir, tiga orang lain yang terlibat dalam kecelakaan yakni Andre Junior (23) warga Kota Bengkulu, Siva Yuniza (18) warga Kabupaten Kepahiang dan Ujang Usman (68) warga Kabupaten Lahat mengalami luka ringan.

 

BACA JUGA:Penting Diketahui! Ciri-Ciri Kucing yang Terkena Rabies, Apa Saja?

 

Kronologis kejadian, Andre yang berboncengan dengan Siva mengendarai sepeda motor Yamaha V-Xion BD 5012 CH dari arah Kota Bengkulu hendak menuju ke arah Kabupaten Kepahiang. Tepat pada salah satu tikungan, dari arah berlawanan tiba sepeda motor jenis Honda CBR 150 R BG 3451 SA yang dikendarai Amir dan Ujang. Lantaran terlalu menikung, kendaraan sempat mengambil jalur lawan. Jarak yang terlampau dekat mengakibatkan tabrakan tak bisa terhindarkan. Keempat orang tersebut terpental ke aspal bersama dengan sepeda motor masing-masing. Warga yang melihat langsung mendekat lalu membawa keempatnya ke RSUD Benteng. Namun sayang, pengendara Amir meninggal dunia diperjalanan menuju ke rumah sakit. Sementara tiga orang lainnya mendapatkan perawatan tim medis.

 

 BACA JUGA:Sphynx, Kucing Tanpa Bulu yang Harganya Bikin Melongo

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapatkan informasi dari warga, anggota langsung menuju ke lokasi kejadian. Pengendara dan penumpang dibawa ke RSUD Benteng.

 

 BACA JUGA:5 Kucing Terkaya di Dunia, Nomor 1 Kekayaannya Tembus Rp3 Triliun

 

‘’Sudah dilakukan olah TKP. Satu pengendara meninggal dunia. Tiga orang lainnya mengalami luka ringan dan lecet disejumlah bagian tubuh. Kedua kendaraan ringsek sudah diamankan. Kami imbau kepada pengendara lain untuk berhati-hati dalam berkendara. Patuhi aturan dan jaga kondisi tubuh dalam keadaan fit,’’ pungkas Wiyanto.(fry)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: