Infonya PPTK RSUD Bengkulu Tengah Diperiksa Polisi, Terkait Apa?

Infonya PPTK RSUD Bengkulu Tengah Diperiksa Polisi, Terkait Apa?

--

RAKYAT BENTENG.COM - Sebelumnya santer beredar informasi bahwa ada kegiatan di RSUD Bengkulu Tengah (Benteng) yang jadi atensi khusus pihak Kepolisian. Polisi pun dikabarkan telah melayangkan pemanggilan terhadap pihak RSUD untuk dimintai keterangan. Waktunya adalah hari ini, Jumat 4 Agustus 2023. 

Dari data terhimpun, yang memenuhi panggilan untuk diambil keterangan klarifikasi adalah ASN RSUD yang menjabat PPTK. Untuk informasi lebih lanjutnya, wartawan belum berhasil memperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian. 

BACA JUGA:Ini Daftar Kepala Daerah yang Habis Masa Jabatan September 2023

Namun ketika dihubungi langsung, Direktur RSUD Benteng, dr. Hery Kurniawan tak menampik pihaknya ada datang memenuhi pemanggilan.

BACA JUGA:Akhirnya Pintu Rumah Produksi Bambu Bengkulu Tengah Dipasang Lagi, Dibayar Tunai

Ditanya lebih jauh seputar kegiatan apa, Hery belum mau membeberkan dengan alasan bakal melapor terlebih dulu kepada atasan, dalam hal ini Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si. 

"Ada PPTK yang menghadiri pemanggilan tersebut (Polisi, red). Memberikan keterangan klarifikasi seputar kegiatan. Untuk lebih lanjutnya saya akan melapor dulu ke pak Pj Bupati," singkat Hery.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: