Member Blackpink Ini Satu-satunya yang Pecinta Kucing, Yuk Kenalan Sama Kucing Peliharaannya

Member Blackpink Ini Satu-satunya yang Pecinta Kucing, Yuk Kenalan Sama Kucing Peliharaannya

Lisa Blackpink--

RAKYAT BENTENG.COM - Sementara ketiga member grup vokal wanita asal Korea Selatan, Blackpink memilih anjing, ikan dan hewan lain sebagai peliharaan, tidak demikian halnya dengan Lisa. Perempuan kelahiran Thailand yang memiliki nama lengkap Pranpiriya Manoban ini merupakan pecinta kucing

Di dalam sebuah acara show, Lisa menceritakan awal mula suka dengan kucing sejak kecil. Walaupun, sebetulnya, Lisa sangat menyukai banyak hewan lainnya. Akan tetapi kucing yang menjadi pilihan utama yang dipelihara. 

Sejak tahun 2018 tepat usia 21 tahun, Lisa blackpink mulai mencoba melakukan adopsi kucing. Hingga akhirnya Lisa memiliki lima ekor kucing di kediamannya. Masing-masing kucing Lisa diberi nama berbeda-beda. Bagi kamu yang ngefans sama Lisa blackpink gak sempurna rasanya kalau belum kenalan sama kucing peliharaannya yang lucu dan ngegemesin dirangkum dari berbagai sumber :

Leo

Nama kucing Lisa Blackpink yang pertama adalah Leo. Ini merupakan hewan pertama yang dipelihara oleh Lisa. Leo adalah Nama kucing jantan telah diadopsinya sejak tahun 2018. Ras Leo sendiri adalah Scottish Fold yang paling mudah diingat dan menjadikan sebagai hewan peliharaan paling menarik.

Pada satu kesempatan, Lisa Blackpink mengatakan bahwa nama kucing Leo memiliki energi positif dalam kesehariannya, seperti aktif bermain, berlarian, bergerak ke sana kemari dan pintar. Hal itulah yang membuat Lisa kerap bermain dengan Leo.

Luca

Luca merupakan nama kucing Lisa Blackpink yang juga berjenis jantan. Luca lahir pada tanggal 5 juni 2018 dengan ras Ragdoll. Tampilan kucing Luca sangat berkarisma dan terkesan cool. Lihat saja tampilan fotonya yang sering diunggah Lisa pada akun Instagram pribadinya.

Pada saat mengadopsi kucing Luca ini, Lisa tidak menemani secara terus menerus dikarenakan Blackpink sedang ada acara world tour. Walaupun demikian, Lisa tetap memiliki kasih sayang terhadap kucing Luca hingga semua peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkannya sangat lengkap. 

Lily

Nama kucing Lisa Blackpink yang berikutnya adalah Lily. Ini merupakan salah satu hewan kucing peliharaan milik Lisa dengan jenis betina. Dimana, Lily adalah anak dari Luca. Alhasil rasnya pun sama yaitu Ragdoll dengan memiliki warna putih coklat yang lebih muda. 

Lily sering bermanja-manja dengan menunjukan rasa kasih sayang terhadap sang tuan, Lisa maupun terhadap kucing lainnya. Lisa seringkali memakaikan aksesoris maupun pakaian yang lucu makin membuat Lily semakin menggemaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: