Mereka yang Kegirangan Dapat Buah Tangan dari Presiden Joko Widodo

Mereka yang Kegirangan Dapat Buah Tangan dari Presiden Joko Widodo

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana --

RAKYAT BENTENG.COM - Kunjungan Orang Nomor Wahid di Republik Indonesia (RI), Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara, Iriana Joko Widodo ke Provinsi Bengkulu pada Rabu, 19 Juli 2023 lalu meninggalkan kesan tersendiri bagi orang-orang ini. Pasalnya mereka termasuk beruntung mendapat buah tangan yang wujudnya berbeda dari sang Presiden. Ada berupa kaos berwarna hitam, ada juga berupa buku pelajaran hingga amplop berisikan uang tunai.

Seperti apa ekspresi mereka yang mendapatkan buah tangan dari Presiden Jokowi, berikut foto-fotonya  

1. Kendati harus bersusah payah berjalan menggunakan tongkat kruk, ibu ini mengaku senang, bahagia bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan Presiden Jokowi. Semakin lengkap kebahagiaannya lantaran ia kebagian amplop berisikan uang

2. Ibu pemilik warung manisan di simpang empat Nakau tampak kegirangan sembari berlari usai mendapatkan kaos yang dilempar langsung oleh Presiden Jokowi dari dalam mobil saat ia melintas. 

3. Pria asal Desa Sukarami tak kalah senangnya mendapat kaos berwarna hitam bergambar wajah Presiden Jokowi. Kaos yang masih terbungkus plastik itupun dibagikannya ke medsos dan diberikan caption ungkapan terima kasihnya "Makasih Pakde Jokowi"

4. Ketiga pelajar ini kebagian buku tulis saat momentum peresmian jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung oleh Presiden Jokowi. 

5. Kegembiraan terpancar jelas dari wajah warga Desa Sri Kuncoro ini usai menerima paket bantuan Presiden Jokowi saat berkunjung dalam rangka meninjau penanganan stunting pada anak. 

6. Meski ukuran kaos pemberian Presiden Jokowi kebesaran dengan ukuran badannya namun bocah asal Taba Penanjung ini tetap terlihat senang. Dalam kunjungannya lalu Presiden banyak membagi-bagikan kaos kepada warga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: