Jadwal Kunjungan Presiden Masih Belum Fix, Pj Bupati Matangkan Penyambutan 

Jadwal Kunjungan Presiden Masih Belum Fix, Pj Bupati Matangkan Penyambutan 

dok_rakyatbenteng.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Meski hingga siang ini, Selasa 18 Juli 2023 belum diperoleh kabar terbaru mengenai jadwal pasti kunjungan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) namun persiapan penyambutan terus dimatangkan. 

Pagi ini Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi Roni, M.Si ke SMKN 2 Benteng. Salah satu lokasi yang rencananya disambangi Presiden. 

BACA JUGA:SMKN 2 Bengkulu Tengah dan Desa Sri Kuncoro Siap Menyambut Kedatangan

BACA JUGA:Rencana Kunjungan Presiden Jokowi ke Bengkulu Diundur

Didampingi Plt Kadis Dikbud Benteng, Edon Siregar, S.Pd, M.H., Plt Kadis PUPR Benteng, Febrian Fatahillah, S.T, M.T., Kepala SMKN 2, Edi Rusman Jaya, M.Pd, Pj Bupati mengecek segala sesuatunya. 

Mulai dari kondisi jalan, kebersihan lingkungan dan ruangan praktik hingga kesiapan motor hasil rakitan pelajar setempat yang akan diperlihatkan kepada Presiden. 

"Tadi sudah disampaikan oleh pak Pj Bupati apa-apa saja yang harus dipersiapkan, segera kami laksanakan. Termasuk mensterilkan ruangan praktik TKR dan TBSM. Pak Pj juga meminta mempersiapkan penjelasan yang akan disampaikan kepada Presiden nantinya," kata Edi.

Selain ke SMKN 2, rombongan Pj Bupati bertolak ke Desa Sri Kuncoro guna meninjau kesiapan desa dan puskesmas setempat.(sir2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: