Mempelajari Kemampuan Hero Edith di Mobile Legends Lengkap dengan Panduan Emblem dan Equipment Terbaru

Mempelajari Kemampuan Hero Edith di Mobile Legends Lengkap dengan Panduan Emblem dan Equipment Terbaru

--

RAKYAT BENTENG.COM - Mobile Legends adalah salah satu game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang sangat populer. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih berbagai macam hero dengan kemampuan yang berbeda-beda.

 

Salah satu hero yang menarik untuk dimainkan adalah Edith. Edith merupakan hero yang memiliki 2 Mode. Artikel ini akan memberikan panduan lengkap mengenai hero Edith, termasuk kemampuan, strategi, dan tips untuk memaksimalkan potensinya di medan perang.

Kemampuan Edith

Edith adalah hero bertipe Tank/Marksman dengan kemampuan yang sangat kuat dalam memberikan damage dan efek crowd control. Berikut kemampuan yang dimiliki Edith :

Pasif - Overload

Setelah setiap penggunaan skill, Basic Attack Edith dalam 3 detik akan mengaktifkan pantulan petir yang memberikan Damage kepada beberapa lawan.

Skill 1

-          Earth Shatter : Setelah jeda singkat, Edith mengendalikan Phylax untuk mengeluarkan pukulan yang sangat kuat ke tanah di arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan yang terkena dan menyebabkan efek Airbone selama 1 detik.

-          Divine Retribution : Edith menggunakan Divine Retribution di are yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan yang terkena dan menyebabkan efek slow kepada mereka

Skill 2

-          Onward : Edith mengendalikan Phylax untuk menyerbu ke arah yang ditentukan, memberikan Damage kepada lawan di sepanjang jalur. Jika Phylax mengenai Hero lawan selama proses ini, dia akan segera berhenti dan melemparkan mereka ke atas bahunya.

-          Lightning Bolt : Edith menembakkan Lighning Bolt ke arah yang ditentukan dan menyebabkan efek Immobilize kepada hero lawan pertama yang terkena selama 0,8 detik

Skill 3 – Primal Wrath

Edith mengeluarkan dirinya dari Phylax, memperoleh Shield dan melompat ke arah target sebelum menerbangkan diri. Di Mode Flight, Edith memperoleh Basic Attack jarak jauh dan Skill Baru.

Di Mode Flight, Edith memperoleh Attack Speed dan Hybrid Lifesteal berdasarkan Wrath yang dia kumpulkan sebelumnya, dan mengkonversikan Physical Defense Tambahan dan Magic Defense Tambahan menjadi Magic Power. Mode Flight berlangsung hingga 8 Detik.

Pemilihan Battle Spell dan Emblem

Battle Spell : Flicker, Inspire

Emblem : Custom Tank Emblem dengan atribut Firmness, Tenacity dan Brave Smith

Rekomendasi Equipment

-          Tough Boots

-          Feather of Heaven

-          Oracle

-          Antique Cuirass

-          Dominance Ice

-          Immortality

Tips Bermain Hero Edith

Pemilihan emblem dengan tepat : Pastikan untuk memilih emblem serta atributnya dengan tepat, jika bingung bisa menyalin settingan dari pro player.

Memahami Perannya : Edith biasanya akan diposisikan menjadi roamer atau exp lane. Maka dari itu penting untuk memahami peran yang akan dimainkan. Misalnya saja jika menjadi roamer, maka tugas Edith harus terus memantau pergerakan musuh dan melindungi tim.  

Berlatih dan Menguasai Hero Edith: Seperti halnya dalam memainkan hero lain, latihan adalah kunci untuk menguasai Edith. Cobalah berbagai kombinasi skill, gunakan mode latihan untuk meningkatkan skill dalam bermain hero Edith.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: