Hero Atlas di Mobile Legends, Salah Satu Mecha yang Meresahkan

Hero Atlas di Mobile Legends, Salah Satu Mecha yang Meresahkan

dok_game--

RAKYATBENTENG.COM - Atlas adalah salah satu hero tank yang kuat dan unik dalam permainan Mobile Legends. Atlas disebut sebagai “Ocean Gladiator” yaitu sosok makhluk menyerupai gurita yang memakai tubuh gladiator. Atlas juga dikenal sebagai tank inisiasi yang sangat bagus.

Lalu apa saja kemampuan dan bagaimana cara menggunakannya? Berikut sedikit rangkuman tentang panduan untuk bermain hero Atlas.

Kemampuan Hero Atlas “Ocean Gladiator”

Pasif - Frigid Breath : Atlas mengeluarkan Frigid Breath di sekitarnya setiap kali dia menggunakan skill. Movement speed lawan yang terkena efek Frigid Breath akan berkurang secara bertahap hingga meeka terkena Freeze selama 0,5 detik.

Skill 1 – Annihilate : Atlas menghantam tanah dan menciptakan 3 Ring Explosion untuk memberikan Damage.

Skill 2 - Perfect Match : Atlas memasuki Mode Ejected, meningkatkan Movement Speed hingga kembali ke Mecha dan memberikan Damage Area Efek serta menyebabkan stun. Gunakan Fatal Links dalam Mode Ejected maka efek stun digantikan dengan efek slow.

Skill 3 - Fatal Links : Atlas melemparkan rantai ke seluruh Hero di sekitar dan memusatkan energinya, dimana dia akan menarik target ke arahnya dan melemparkan mereka ke lokasi ang ditargetkan.

Pemilihan Battle Spell dan Emblem

Battle Spell : Flicker

Emblem : Custom Tank Emblem dengan atribut Agility, Tenacity dan Focusing Mark

Strategi Bermain

1.      Strategi Laning : Fokus utamanya adalah melindungi carry dan mengganggu carry lawan. Pastikan untuk memberikan perlindungan yang cukup kepada carry untuk mendapatkan farmingan yang cukup.

2.      Menggunakan Skill dengan Baik : Fatal Links adalah kemampuan utama Atlas yang harus digunakan dengan baik. Gunakan Fatal Links untuk mengikat musuh dalam radius tertentu dan menarik mereka ke titik pusat, memberikan kesempatan bagi timmu untuk melakukan serangan.

3.      Memanfaatkan Perfect Match: Perfect Match merupakan skill yang kuat dalam menghentikan pergerakan musuh. Gunakan Perfect Match untuk membuka map di area rumput.

Item Build yang Disarankan
Rapid Boots - Conceal, Dominance Ice, Athena’s Shield, Fleeting Time, Antique Cuirass, Immortality

Nah bagaimaina sudah siap mencoba bermain dengan Hero Atlas? Dengan sedikit panduan di atas semoga bisa membantu untuk mencoba menggunakan hero Atlas. Semoga bermanfaat dan Selamat Bermain! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: