Aksi 2 Pencuri Ini Terbilang Nekat, Siang Bolong Embat Pagar Kantor

Aksi 2 Pencuri Ini Terbilang Nekat, Siang Bolong Embat Pagar Kantor

Ilustrasi__dok--

RAKYAT BENTENG.COM - Aksi dugaan kejahatan kedua pencuri ini terbilang nekat dan bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak? keduanya mencuri besi pagar kantor Lurah Dusun Besar di siang bolong. Dalam melancarkan aksinya kedua pelaku yang berinisial TN (30) dan DR (22) warga Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu menggunakan sepeda motor.

Pelarian keduanya berhasil dihentikan setelah pada Rabu (5/7) unit Opsnal Macan Cempaka Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu melakukan penangkapan.

BACA JUGA:Aktivis GOLPMB Beserta Warga Desa Penyangga Perusahaan Perkebunan Gelar Demo, Tuntutannya

BACA JUGA:Korlantas Polri Usulkan Pelat Nomor Kendaraan Bisa Pakai Nama Pribadi Asal Sanggup Bayar Segini

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan salah satu honorer yang bekerja di kantor Lurah, bahwa pagar besi kantor Lurah dicuri. 

Mendapatkan laporan tersebut, unit Opsnal langsung melacak kamera pengintai di sekitar lokasi dan didapati kedua pelaku membawa pagar kantor lurah menggunakan sepeda motor di siang bolong. 

Setelah mendapatkan identitas kedua pelaku, unit Opsnal Macan Cempaka langsung bergerak dan berhasil meringkus kedua pelaku saat berada di kawasan Kelurahan Dusun Besar. 

 

"Pencuri pagar kantor Lurah sudah kita amankan, pelakunya dua orang, dan aksi kedua pelaku ini tergolong nekat pasalnya pencurian pagar kantor Lurah dilakukan keduanya di siang bolong," ungkap Kompol Kadek Suwantoro dilansir dari betv.disway.id https://betv.disway.id/read/19399/maling-pagar-kantor-lurah-2-pemuda-diringkus-polisi.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: