50 Jurnalis se-Provinsi Bengkulu Ikuti Journalist Competition 2023

50 Jurnalis se-Provinsi Bengkulu Ikuti Journalist Competition 2023

Jurnalis yang menjadi peserta mengikuti technical meeting.--

Hadiah Utama Sepeda Motor

RAKYATBENTENG.COM – Astra Motor Bengkulu kembali menggelar Journalist Competition tahun 2023. Sebanyak 50 orang jurnalis se-Provinsi Bengkulu telah terdaftar untuk mengikuti kompetisi tahunan ini. Berbagai doorprize menarik telah disiapkan, termasuk grand prize utama satu unit sepeda motor All New Honda Beat Sporty bagi peserta kategori best of the best. Adapun kategori lomba dibagi dua, terkhusus jurnalis media cetak dan media online. Bahkan pada Rabu, 24 Mei 2023 pagi telah dilaksanakan Technical Meeting

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo mengatakan, jika dibanding tahun sebelumnya, animo peserta yang mengikuti Journalist Competition kali ini terbilang tinggi. Tujuan kegiatan ini sebagai wujud aspirasi dari Astra Motor Bengkulu terhadap jurnalis.

‘’Journalist Competition tahun 2023 kembali digelar. Ada kurang lebih 50 jurnalis yang terdaftar. Mereka akan berkompetisi selama lima bulan kedepan. Kita siapkan grand prize utama satu unit sepeda motor All New Honda Beat Sporty,’’ ujar Erick.

Sementara itu, selain grand prize, terdapat hadiah berupa uang tunai bagi para pemenang nantinya. Kategori media cetak diambil satu pemenang dengan nominal uang Rp 3 juta. Sementara kategori media online diambil lima orang pemenang diantaranya juara I senilai Rp 3 juta, juara II Rp 2,5 juta, juara III Rp 2 juta, juara IV Rp 1,5 juta dan juara V Rp 1 juta. Selain itu setiap bulannya juga akan dipilih jurnalis terbaik untuk mendapatkan hadiah menarik.

‘’Program ini berlangsung Mei sampai Oktober nanti. Jurnalis yang ikut diharapkan mengirimkan artikel yang temanya sudah ditentukan oleh Astra Motor Bengkulu. Setiap artikel yang dikirimkan terdapat skor yang sudah ditentukan untuk penilaian,’’ demikian Erick.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: