Kabar Gembira! Nintendo Segera Rilis Seri Game 2D Super Mario Berjudul ‘Super Mario Bros. Wonder’ 

Kabar Gembira! Nintendo Segera Rilis Seri Game 2D Super Mario Berjudul ‘Super Mario Bros. Wonder’ 

dok_game--

RAKYAT BENTENG.COM-  Game populer Super Mario Bros tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar setelah Nintendo merilis trailer untuk seri game 2D Super Mario terbaru bernama ‘Super Mario Bros. Wonder’.

BACA JUGA:The Super Mario Bros Movie Film Adaptasi Game Ikonik  yang Mencetak Rekor Fantastis

BACA JUGA:Kombinasi Item Marksman Terkuat Di Mobile Legends Saat Ini, Damagenya Bikin Sakit

Game terbaru ini akan dirilis pada 20 Oktober 2023 mendatang.

Kejutan dan keajaiban menunggu di setiap sudut dalam evolusi selanjutnya dari 2D side-scrolling Mario fun! #SuperMarioBrosWonder rilis untuk #NintendoSwitch pada 20 Oktober,” tulis keterangan akun @NintendoAmerica.

Pada versi game terbaru ini ada beberapa hal baru yang membuat permainannya menjadi lebih menarik. Mulai dari munculnya Elephant Power Up, bunga yang berbicara, Princess Daisy yang bisa dimainkan hingga multipemain lokal.

Melalui trailer yang dirilis, terlihat beberapa fitur menarik yang menjadikan game ini seru untuk dimainkan. Misalnya, bisa bermain dengan empat orang dan saling membantu dalam misi yang ada dalam game tersebut.

Selain itu, para penggemar Super Mario yang ingin memainkan Princess Daisy akhirnya bisa terwujud. Karena dalam game ini karakter Princes Daisy menjadi lebih ditonjolkan dan dapat dimainkan.

BACA JUGA:Ini Skill dan Tips Jago Main Hero Alice Mobile Legends, Dapatkan Juga Skinnya di Season Terbaru

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Game Kreatif untuk Menemani Hari Libur Sekolah

Penasaran siapa Princess Daisy. Berikut ulasannya !
Princess Daisy merupakan seorang putri dari Sarasaland yang lebih jarang orang ketahui. Ia merupakan kekasih dari Luigi.

Princess Daisy seringkali digambarkan sebagai perempuan tomboy, yang memiliki sisi kompetitif dan tidak suka berhadapan dengan kekalahan.

Tokoh utama satu ini seringkali terlupakan oleh Super Mario Bros, dan tidak dilibatkan dalam proyek-proyek seperti The Super Mario Bros. Movie dan Mario Striker: Battle League. Ia pertama kali dihadirkan pada Super Mario Land (1989), dan menghilang hingga kedatangan Mario Tennis (2000). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: