Talent Emblem Terbaru yang Sering Digunakan oleh Para Pro Player di Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Talent Emblem Terbaru yang Sering Digunakan oleh Para Pro Player di Mobile Legends, Wajib Dicoba!

dok_moonton--

RAKYATBENTENG.COM - Untuk menjadi pro player dalam game Mobile Legends harus memiliki refrensi tersendiri dalam memilih talent emblem yang  bertujuan meningkatkan kinerja dalam permainan.

BACA JUGA:HUT Bengkulu Tengah ke-15 Bakal Diwarnai Aksi Demo Gabungan Ormas dan LSM, Tuntutannya

BACA JUGA:Simak Fakta Menarik Squid Game Season 2 yang Bakal Rilis, Akan Hadir Wajah Baru

Tidak sedikit para pro player, yang sering kali menjadi panutan bagi pemain lainnya, selalu mencari kombinasi talent emblem terbaik untuk memaksimalkan potensi mereka dalam setiap pertandingan.

 

Bagi kalian yang ingin tahu talent emblem seperti apa yang sering digunakan oleh para player, berikul ulasannya.

Mage Emblem - Bargain Hunter, Magic Worship, Impure Rage

Umumnya, semua talent emblem pada mage sering digunakan oleh para pro player. Mulai dari Bargain Hunter yang memberikan efek diskon untuk membeli item. Kemudian ada talent Magic Worship yang memberikan demage yang lebih besar dari 7% dari Max HP  Hero lawan sebanyak 3 kali dalam 5 detik serta memberikan efek terbakar. Terakhir talent Impure Rage yang memberikan bonus magic attack dan kecepatan cooldown. Semua talent tersebut dapat digunakan menyesuaikan dengan hero yang akan dipakai.

Marksman Emblem - Weapon Master, Quantum Charge, Weakness Finder

Sama halnya dengan Mage Emblem, pada Marksman Emblem semua talentnya bisa digunakan. Mulai dari Weapon Master yang memberikan bonus physical attack. Kemudian Quantum Charge yang memberikan movement speed ketikan menyerang menggunakan basic attack. Serta Weakness Finder yang dapat memberikan efek pengurangan movement speed dan attack speed lawan.

Tank Emblem – Tenacity, Concussive Blast

Para pro player yang sering bermain sebagai tank lebih memilih talent emblem Tenacity. Talent ini memberikan bonus penguatan physical & magical defense ketika HP  di bawah 40%. Kemudian Concussive Blast yang paling sering digunakan oleh para pro player, pasalnya talent emblem ini dapat memberikan efek serangan tambahan setelah melakukan basic attack.

Assassin Emblem - High and Dry dan Killing Spree

High and Dry adalah talent emblem terbaru yang banyak digunakan oleh para pro player yang bermain sebagai assassin. Talent ini memberikan bonus physical attack ketika lagi bertarung satu lawan satu. Ini memberikan keuntungan dalam melakukan serangan cepat dan efektif. Berbeda dengan High and Dry, Killing Spree juga sangat efektif untuk digunakan. Talent emblem Killing Spree memberikan bonus physical attack & physical penetration yang besar, serta bonus penambahan darah ketika membunuh musuh.

Support Emblem - Focusing Mark, Avarice, Pull Yourself Together

Focusing Mark adalah talent emblem yang memberikan bonus penguatan serangan dan perlawanan fisik kepada rekan setim yang menerima markas. Avarice digunakan sebagai talent untuk memberikan gold tambahan bagi penggunanya. Terakhir talent emblem Pull Yourself Together yang memberikan efek pengurangan waktu respawn dan cooldown battle spell sebanyak 15%.

Jungle Emblem – Seasoned Hunter

Seasoned Hunter merupakan salah satu talent emblem yang lagi populer digunakan oleh pro player saat ini. Talent ini banyak digunakan oleh hero jungle yang menggunakan battle spell retribution. Seasoned Hunter dapat memberikan efek peningkatan terhadap monster dan pengurangan demage dari monster, sehingga memudahkan untuk para jungler melakukan farming lebih efektif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: