7 Hal yang Wajib Diketahui saat Revamp Emblem dan Emblem Terbaru Mobile Legends di Project NEXT tahun 2023

7 Hal yang Wajib Diketahui saat Revamp Emblem dan Emblem Terbaru Mobile Legends di Project NEXT tahun 2023

dok_gamers--

RAKYATBENTENG.COM - Banyak hal menarik yang disuguhkan oleh Moonton selaku pengembang dari game Mobile Legends dengan menghadirkan sebuah campaign tahunan yang banyak pembaruan terhadap game Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

BACA JUGA:INFO PENTING, 5 Perusahaan Ini Buka Loker Hingga Akhir Juni

BACA JUGA:7 Keistimewaan Angka 7 dalam Islam

Pembaruan tersebut mulai dari pembaruan hero atau revamp hero, rank update, pembaruan skin atau revamp skin, revamp map serta revamp emblem yang belum dirilis.

Pembaruan Emblem atau Revamp Emblem dan Emblem terbaru ini dijadwalkan akan dirilis Moonton dalam game Mobile Legends pada 27 Juni 2023 yang akan datang.

Terdapat 7 hal yang wajib diketahui saat Revamp Emblem dan Emblem Terbaru Mobile Legends di Project NEXT pada Juni 2023, yakni:

1. Setelah Revamp atau Update Emblem yang telah level Max atau di Upgrade tidak akan direset atau kembali ke Level awal (0), sehingga kemajuan dalam upgrade tidak akan menghilang

2. Fitur dari Emblem akan dioptimalkan yang mana akan mengurangi penggunaan atau beban dari prangkat serta RAM, hal ini bertujuan supaya pengalam bermain menjadi lebih baik,lancar serta tanpa adanya lag.

BACA JUGA:Strategi Terbaik Bermain Hero Assassin di Mobile Legends dalam Meta Saat Ini

3. Player Mobile Legends akan dapat menyesuaikan Emblem sesuai keinginan pada safe drafting dengan sangat mudah, setiap hero dari Mobile Legends nantinya akan diberikan 3 set emblem yang dapat diubah agar sesuai dengan kebutuhan player.

4. Untuk melakukan Upgrade Emblem tidak dapat atau tidak perlu lagi dengan menggunakan Battle Point atau BP, Player hanya cukup melakukan proses upgrade emblem dengan menggunakan Fragment Emblem atau dengan Magic Dust dalam meningkatkan Progres level dari Emblem yang dimiliki.

5. Desain dari Emblem setelah Revemp dan Emblem baru akan didesain serupa dengan sebelumnya, hal ini bertujuan supaya player tidak bingung dengan emblem yang akan digunkan, atau tidak perlu untuk belajar dari awal lagi agar dapt memahami kegunaan atau fungsi dari Emblem baru Mobile Legends.

6. Jumlah Emblem dari game Mobile Legends akan dikurangi yang sebelumnya ada 9 jenis menjadi 7 jenis Emblem yaitu Basic, Tank, Marksman, Fightr, Support, Assassin, dan Mage.

7. Emblem Physical akan digabungkan dengan Emblem Magical yang akan menjadi Basic Emblem,dan Emblem Jungle akan dihapus.

Itulah 7 hal yang wajib diketahui saat Revamp Emblem dan Emblem Terbaru Mobile Legends di Project NEXT pada Juni 2023. (**)

Artikel ini telah tayang di rakyatbengkulu.com dengan judul "Jadwal Rilis Revamp Emblem dan Emblem Terbaru Project NEXT Game Mobile Legends 2023, Wajib Tahu Hal Ini" :  https://rakyatbengkulu.disway.id/read/657413/jadwal-rilis-revamp-emblem-dan-emblem-terbaru-project-next-game-mobile-legends-2023-wajib-tahu-hal-ini/15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: