Ditimpa Mobil Rush Nyasar, Warga Padang Betuah Meninggal Dunia

Ditimpa Mobil Rush Nyasar, Warga Padang Betuah Meninggal Dunia

--

RAKYATBENTENG.COM – Nahas dialami Sri Nurlela (40) warga Desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa. Ia menghembuskan nafas terakhir usai mobil jenis Toyota Rush BD 1396 YA yang dikendarai Puma (28) dan Mayang (23) nyasar keluar jalur di jalan lintas Desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa. Mobil terbang lalu menimpa dirinya yang sedang berada di rumah. Kejadian ini terjadi pada pukul 15.35 WIB pada Selasa, 13 Juni 2023. Jenazah lalu dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bengkulu. Sementara, Puma dan Mayang yang merupakan pasangan suami istri ini dalam keadaan luka berat dan mendapatkan perawatan intensif.

BACA JUGA:Heboh, Diduga Dianiaya, Balita di Provinsi Ini Tewas

BACA JUGA:Sepeda Motor N-Max Terguling ke Aspal Ditabrak Mobil Agya, Satu Orang Wanita Tewas

Data berhasil dihimpun, pasang suami istri yang juga warga Desa Padang Betuah ini berkendara dari arah Kota Bengkulu hendak menuju ke arah Desa Padang Betuah. Setiba di lokasi kejadian, mobil hilang kendali hingga mengakibatkan mobil terjun keluar jalur. Nahas, mobil yang terbang lalu menghantam rumah milik Sri. Seketika Sri yang juga terkena imbas tergeletak, termasuk pengendara mobil Rush ikut terpakar.

‘’Benar. Ada kecelakaan di desa kami. Ketiga merupakan warga desa kami. Mobil Rush keluar jalur dan menghantam rumah. Kejadian ini cukup heboh karena informasinya satu warga sudah meninggal dunia,’’ pungkas Kades Padang Betuah, Purnawarman.(fry)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: