Marvel Studios Dikabarkan Rekrut Personel Blackpink untuk Perankan Superhero Ini

Marvel Studios Dikabarkan Rekrut Personel Blackpink untuk Perankan Superhero Ini

--

RAKYAT BENTENG.COM - Salah seorang personel Blackpink, Jennie santer dikabarkan bakal bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Jennie bakal bermain pada salah satu film garapan Marvel sebagai karakter superhero.

Marvel Studios sendiri berencana untuk membuat film superhero Asia, dikabarkan pada film terbarunya ini Jennie Blackpink akan berperan sebagai karakter bernama Seol Hee. Karakter ini lebih dikenal dengan superhero bernama Luna Snow. 

Dikutip dari rakyatbengkulu.disway, Soel Hee adalah seorang anggota grup K-pop sebelum dirinya mendapatkan kekuatan super.

Latar belakang karakter yang seorang anggota K-pop ini menjadikan Jennie pilihan yang pas untuk memainkan karakter superhero wanita asia ini.

Dengan kekuatan superheronya, Jennie dapat mengendalikan salju. Tak hanya itu Ia juga punya kemampuan untuk menyembuhkan luka.

Namun, terkait kabar ini belum ada keterangan resmi dari Marvel Studios maupun Jennie sendiri. Meski belum ada pernyataan resmi, namun para penggemar meyakini kabar ini.

Keyakinan ini bertambah setelah sejumlah bintang Marvel dari Asia saling follow dengan Jennie melalui akun Instagram.

Mereka yakni Fala Chen karakter Jiang Li dalam film Shang Chi, Benedict Wong karakter Wong dari film Dr Strange dan Claudia Kim karakter Dr Helen Cho dari film Avenger.(tim) 

https://rakyatbengkulu.disway.id/read/657085/wow-marvel-studios-garap-film-terbaru-jennie-blackpink-bakal-berperan-jadi-superhero-berkekuatan-ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: