Dapat Golden Buzzer di Amerika Got Talent, Penampilan Putri Bikin Bangga

Dapat Golden Buzzer di Amerika Got Talent, Penampilan Putri Bikin Bangga

dok_network : putri diberikan golden buzzer--

RAKYATBENTENG.COM - Putri tampil memukau para juri dan penonton di acara Amerika Go Talent. Bahkan juri sanger, Simon Cowell memberikan Golden Buzzer kepada Putri.


BACA JUGA:SPS Mengawal Transformasi Bisnis Media untuk Bangkit Bersama

BACA JUGA:Ketua DPD PAN Ini Sudah Bulat Mundur dari ASN, Simak Alasannya


Putri disebutkan Wikipedia memiliki nama lengkap Ariani Nisma Putri. Lahir di Bangkinang, Kampar, Riau pada tanggal 31 Desember 2005.

Tidak sedikit para penonton terlihat menangis saat menyaksikan penampilan putri. Bahkan juri Simon Cowell sempat menghampiri Putri di panggung. Juri berusia 63 tahun itu secara pribadi meminta Putri menyanyikan lagu kedua, yakni lagu Elton John.

Berbeda dari kontestan lain yang biasanya membawakan lagu orang lain. Putri di sini membawakan lagu miliknya sendiri berjudul ‘Loneliness’ yang berhasil mendapatkan perhatian dari audiens. Setelah itu, ia diminta untuk menyanyikan satu lagu lagi oleh Simon dan membawakan lagu ‘Sorry Seems to Be The Hardest Word’ yang dipopulerkan Elton John. kedua lagu tersebut dibawakan dengan alunan piano merdu dari Putri, dan sukses menyihir seluruh audiens hingga mendapatkan standing ovation.

Bakat bernyanyi Putri muncul saat dirinya berusia dua tahun. Berawal dari ia sering meniru bunyi suara yang didengarkan. Lantas Putri mempelajari musik secara otodidak tanpa mengikuti les vokal.

Ia mulai tampil bernyanyi di panggung sejak berusia tujuh tahun. Pada tahun 2021, Putri menempuh pendidikan sekolah menengah atas di SMK Negeri 2 Kasihan atau yang dikenal Sekolah Menengah Musik Yogyakarta (SMM). Putri mengambil spesifikasi Instrumen Mayor Flute.

Adapun ia juga pernah didaulat untuk penampil vokal solo dalam konser SMM. Pada tahun 2014, di memenangkan Indonesia’s Got Talent.

Sementara penampilannya di AGT bertepatan dengan kunjungan pertamanya ke Amerika Serikat. Dan langsung memperoleh Golden Buzzer.

Musisi multihyphenate berusia 17 tahun ini memiliki ambisi yang tinggi untuk kuliah Juilliard School.

Melansir dari Distractify, Golden Buzzer adalah tiket yang mengantarkan peraihnya untuk langsung tampil di panggung secara live, tidam perlu mengikuti audisi lanjutan lagi. Jadi Putri nanti akan langsung lolos ke babak live show yang akan tayang pada 22 Agustus 2023. Lalu jika berhasil melewatinya akan tampil di final pada 26 September 2023. Menariknya, kesempatan pemberian Golden Buzzer ini hanya dipakai satu kali kesempatan, dan Simon Cowell memutuskan untuk memberikannya pada Putri. (**)

Saksikan penampilan putri di https://youtu.be/Wyb0ExKOE4w

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: