Cekcok Mulut, Istri Diduga Dipukul dan Didorong, Suami Ditangkap Polisi

Cekcok Mulut, Istri Diduga Dipukul dan Didorong, Suami Ditangkap Polisi

Ilustrasi.--

RAKYATBENTENG.COM – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang. Ra (24) harus diamankan personel Polsek Talang Empat lantaran diduga melakukan pemukulan terhadap istrinya sendiri, Su (32) pada Selasa, 23 Mei 2023. Akibat pemukulan, Su mengalami luka pada bagian wajah. Tidak hanya itu, terlapor juga mendorong Su hingga mengenai motor yang terparkir di dekatnya.

BACA JUGA:Pencinta Pinjol, Ini Daftar 9 Pinjaman Syariah Terdaftar OJK

BACA JUGA:Pendaftar Seleksi CPNS dan PPPK 2023 Merapat, Ada 1,6 Juta Formasi Segera Dibuka

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Talang Empat, AKP. Suroso Risdianto, S.Sos membenarkan kejadian tersebut. Dari keterangan pelapor, kejadian terjadi sekitar pukul 07.05 WIB. Keduanya terlibat cekcok mulut lantaran terlapor tak sabar menunggu pelapor yang sedang membeli sayuran ke pasar.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh ! Tahi Lalat Dipercaya Membawa Keberuntungan

BACA JUGA:Asik, Dana Bantuan PIP Cair, Ingin Tau Besarannya, Cek link di Sini

‘’Pada saat itu mertuanya tiba di rumah. Terlapor berniat untuk memasak. Karena bahan masakan belum tersedia, pelapor lantas pergi ke pasar untuk membeli sayuran. Karena terlalu lama, terlapor malah pergi ke lahan persawahan. Pelapor menyusul dan terjadilah cekcok mulut. Karena tersulut emosi, terlapor diduga memukul dan mendorong ke arah motor,’’ ujar Suroso.

‘’Saat ini terlapor sudah diamankan dan saat ini masih proses penyelidikan. Pelapor juga mengalami lebam pada wajah,’’ demikian Suroso.(sir3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: