Sedang Turunkan Material, Truk Ini Malah Kena Tabrak Sesama Truk, Kondisinya

Sedang Turunkan Material, Truk Ini Malah Kena Tabrak Sesama Truk, Kondisinya

--

RAKYATBENTENG.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Tugu Hiu- Pasar Pedati tepatnya di Desa Srikuncoro Kecamatan Pondok Kelapa pada Rabu, 24 Mei 2023 siang. Dump truk BD 8101 YL yang dikendarai Buyung Aprianto (42) ditabrak oleh dump truk BD 8465 P yang dikendarai Dovi Carles (19) saat menurunkan material bangunan. Meski tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan mengalami ringsek.

BACA JUGA:PT. Pertamina Buka Loker 2023, Ada 20 Posisi Pilihan Bagi Lulusan D3 dan S1, Cek di Sini

Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari informasi yang diterima, salah satu truk sedang menurunkan material. Namun truk lainnya melaju dari arah Desa Pasar Pedati ke arah Tugu Hiu. Lantaran melaju dalam keadaan cukup kencang, truk yang menurunkan material dalam keadaan melintas tertabrak.

 BACA JUGA:Dugaan MP Menguat, Warga Akui Terima Uang Segini, Panik Gak? Panik Lah Masa Enggak

‘’Dua truk mengalami ringsek. Salah satunya bahkan nyungsep ke persawahan. Tidak ada korban jiwa. Kronologis singkat, salah truk melintang jalan sedang menurunkan material. Dari salah satu arah, melaju truk lain dan menabrak truk yang sedang berhenti tersebut,’’ pungkas Wiyanto.(fry)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: