Diduga Depresi Usai Pisah dengan Istri, Pria Ini

Diduga Depresi Usai Pisah dengan Istri, Pria Ini

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYATBENTENG.COM - Seorang pria asal Desa Talang Curup, Kecamatan Pagar Jati dilaporkan ke kepolisian menghilang dari rumah sejak sekitar seminggu lalu. Nodi, terakhir kali terlihat sebelum tanggal 15 Mei 2023. Setelah itu ia pergi dari rumah dan hingga kini tidak diketahui lagi keberadaannya. 

Informasi terhimpun, diduga depresi usai berpisah dengan istri dan dua anaknya yang melatarbelakangi aksi nekat Nodi diduga kabur dari rumah. Nodi sendiri menunjukkan perubahan sikap sebelum menghilang, dimana ia jadi pendiam dan tertutup. 

"Sudah sekitar seminggu tidak pulang, tidak tahu pergi kemana. Pihak keluarga sudah melapor ke pihak kepolisian. Semoga bisa cepat ditemukan dan baik-baik saja kondisinya," ujar Lenda, kerabat Nodi.

BACA JUGA:Niat ke Riau Ingin Cari Kerja, Remaja Putri Asal Bengkulu Tengah Sempat Dilaporkan Hilang Akhirnya Pulang

Terpisah, Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Pagar Jati, Ipda. Khalid Wahyudi, SH membenarkan pihaknya ada menerima laporan kehilangan, warga Desa Talang Curup.

"Sudah kami terima laporannya. Kami juga sudah menyebarluaskan informasi. Termasuk berkoordinasi ke Polda dan Polres serta Polsek jika ada yang melihat atau menemukan Nodi untuk menghubungi nomor 085769040027 atau nomor kapolsek langsung di 081377744498," demikian Kapolsek.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: