Modal Minim? Ini 3 Cara Hasilkan Cuan Hanya dengan Handphone

Modal Minim? Ini 3 Cara Hasilkan Cuan Hanya dengan Handphone

--

RAKYATBENTENG.COM - Era teknologi yang makin canggih, memudahkan kita untuk memperoleh berbagai cara menghasilkan cuan tanpa modal lewat handphone. Berikut, ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya.

1. Ikut Giveaway

Salah satu cara yang banyak digunakan orang untuk menghasilkan uang yakni ikutan giveaway. Kita ketahui jika giveaway ini merupakan salah satu teknik marketing yang banyak digunakan saat ini dengan cara membagikan sesuatu secara gratis demi kepentingan bisnis.

Biasanya, ada syarat-syarat tertentu dalam giveaway ini, misalnya berkomentar di postingan atau membagikan postingan tersebut.

Program giveaway ini biasanya dibagikan melalui media sosial seperti Instagram dan Twitter. 

2. Program Referral Aplikasi

Program referral aplikasi ini program yang memungkinkan mendapatkan komisi dengan mengajak orang lain untuk menginstal aplikasi melalui kode referral yang kamu bagikan di berbagai platform media sosial.

Saat ada seseorang yang menginstal aplikasi dan menggunakan kode referral yang dibagikan, maka si pembagi kode akan mendapatkan poin. Cuan pun akan datang.

3. Isi Survei Online di Populix

Salah satu situs online yang menyediakan survei berbayar adalah populix. 

Hanya bermodalkan handphone dan jaringan internet, sudah bisa menghasilkan cuan di mana saja dan kapan saja.

Cara untuk ikut berpartisipasi di situs Populix cukup mudah, hanya perlu melakukan registrasi menggunakan email atau Facebook. Lalu isi data diri kamu secara lengkap. Setelah itu, langsung bisa mengisi survei yang tersedia di situs tersebut. 

Saat ada waktu luang, rajin-rajin saja mengisi survei, maka pendapatanmu akan semakin bertambah. Selain untuk mendapatkan penghasilan, dengan mengisi survei online ini, wawasan juga akan bertambah setiap hari. Jadi, bukan hanya uang saja yang didapat, tapi juga pengetahuan.

Artikel ini dilansir dari link:
https://disway.id/read/700177/7-cara-menghasilkan-uang-dari-hp-tanpa-modal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: