Saidirman Dilantik Kadis Dikbud Provinsi, Plt Kadis Dikbud Benteng Ucapkan

Saidirman Dilantik Kadis Dikbud Provinsi, Plt Kadis Dikbud Benteng Ucapkan

Moment kebersamaan ketika Saidirman masih menjabat Kadis Dikbud Kabupaten Bengkulu Tengah--

RAKYAT BENTENG.COM - Gerbong mutasi dan rotasi pejabat Eselon II  di lingkungan Pemprov Bengkulu benar-benar bergerak sore ini, Senin, 8 Mei 2023 sebagaimana diisukan semula. Dari 14 pejabat yang dilantik oleh Wakil Gubernur (Wagub), Dr. H. Rosjonsyah, S.I.P, M.Si ada satu nama yang identik dengan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Saidirman, SE, M.Si mendapat amanah untuk memimpin Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi menggantikan Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd yang menduduki jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. 

Dunia pendidikan bukan hal baru bagi Saidirman. Di Kabupaten Benteng, Saidirman lama berkarir di Dinas Dikbud dengan jabatan terakhirnya sebagai kepala dinas. Selepas Saidirman pindah ke provinsi terpilih sebagai Kadis Pariwisata hasil proses lelang jabatan, hingga hari ini kursi kepala dinas di Dikbud Benteng belum diisi oleh pejabat definitif, masih Pelaksana tugas (Plt). 

"Ya kita dari keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Saidirman yang dipercaya memegang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam mengemban tugas-tugasnya. Dan semoga di tangan beliau pendidikan di Provinsi Bengkulu semakin maju," ungkap Edon Siregar, S.Pd, MH, Plt Kadis Dikbud Benteng yang juga menjabat Kabid Pembinaan SMP sejak era Saidirman Kadis di Benteng.(sir2) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: