Sekda Didampingi Kepala BKPSDM dan Inspektur Sidak ke Dinas P3AP2KB, Hasilnya?

Sekda Didampingi Kepala BKPSDM dan Inspektur Sidak ke Dinas P3AP2KB, Hasilnya?

--

RAKYAT BENTENG.COM - Didampingi Inspektur Inspektorat Daerah (Ipda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Welldo Kurniyanto, SE, MM, CGCAE, dan Kepala BKPSDM, Apileslipi, S.Kom, M.Si, Jumat, 5 Mei 2023, Sekda, Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke kantor Dinas P3AP2KB di komplek perkantoran Desa Renah Semanek. 

BACA JUGA:Tegas, Tak Pandang Bulu, Ketahuan Manipulasi Absen, ASN Bakal di

Pantauan media ini, suasana kantor yang semula hening mendadak riuh. Para pegawai kelihatan kelabakan, sibuk merapikan, mencari kursi, menyusunnya dengan maksud mencari tempat untuk menyambut kedatangan Sekda, Inspektur dan Kepala BKPSDM. Sekda sendiri setibanya di kantor  langsung berjalan memasuki ruangan Kepala Dinas (Kadis), Ir. Wijaya Atmaja, M.Si. 

"Sudah tidak usah repot-repot, jangan ada yang diluar masuk saja ke dalam (ruangan, red), ini masih muat," kata Sekda yang sempat mengecek kehadiran para pejabat setempat. 

BACA JUGA:Tak Bosan Ingatkan ASN Hindari Gaya Hidup Hedon & Arogan, Sekda Bocorkan Harga Ikat Pinggangnya

"Saya sengaja secara mendadak mengecek ke sini (Dinas P3AP2KB, red), kalau saya kasih tahu dari beberapa hari lalu mungkin bisa siap-siap, rekan wartawan bisa lihat sendiri. Kita mendadak saja ke sini, tidak ada pemberitahuan terlebih dulu. Selain bersilaturahmi karena masih dalam suasana lebaran, kita juga ingin memastikan Dinas P3AP2KB ini berjalan normal, sesuai relnya, mengecek kesiapan ASN dalam bekerja. Alhamdulillah kita bisa lihat sendiri, ASN nya ramai," jelas Sekda.(sir3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: