Fix, Kades Incumbent di 2 Desa Ini Tak Lagi Nyalon

Fix, Kades Incumbent di 2 Desa Ini Tak Lagi Nyalon

Ilustrasi__dok--

RAKYAT BENTENG.COM - Tahapan Pilkades terus digulirkan panitia menghadapi pelaksanaan pada bulan depan. Di dua desa, Desa Sidodadi, Kecamatan Pondok Kelapa dan Desa Renah Lebar, Kecamatan Karang Tinggi, panitia setempat sudah menetapkan dan mengumumkan calon kades hasil seleksi atau verifikasi administrasi. 

Jika di Sidodadi pilkades diikuti oleh lima calon, masing-masing Priyati, Karyono, Heru Susanto, Rupni Anwardi dan Paulus Ponidi, di Desa Renah Lebar kontestan pilkades diikuti tiga calon, yakni Habibi, Jum'ah dan Usman Hambali. 

BACA JUGA:Jadwal Terakhir PKS di Bengkulu Tengah Terima Buah

Dilihat dari daftar nama calon yang diumumkan di kedua desa, tidak terdapat nama kades incumbent. Itu artinya baik Muslih maupun Sisan fix tidak mencalon lagi. 

"Alhamdulilah, kita telah menetapkan 3 calon berdasarkan seleksi berkas pada tanggal 4 April 2023 yang terdiri dari Habibi, S.M, Jum'ah, S.Pd dan Usman Hambali," kata Irsan, Panitia Pilkades Renah Lebar saat dikonfirmasi wartawan. 

Senada, Solimin, panitia Pilkades Sidodadi membenarkan bahwa pihaknya sudah menetapkan lima calon kades. 

BACA JUGA:Desak Penetapan Tsk Kasus Dugaan Penyimpangan Retribusi TKA, Nasirwandi:

"Ada lima orang yang ditetapkan menjadi calon kepala desa yaitu, Priyati, Karyono, Heru Susanto, S.Pd, Rupni Awardi dan Paulus Ponidi," ungkap Solimin.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: