Dinilai Sukses Memajukan Desa, Kades Ini Putuskan

Dinilai Sukses Memajukan Desa, Kades Ini Putuskan

Ilustrasi__dok--

RAKYAT BENTENG.COM - Dua orang kades incumbent di dua kecamatan berbeda memberi sinyal kuat bakal mengikuti perhelatan Pilkades mendatang. Keduanya, Dani Pratikno dan Fajar Susanto. Dani diketahui menjabat Kades Sidorejo, Kecamatan Pondok Kelapa sementara Fajar merupakan Kades Taba Terunjam, Kecamatan Karang Tinggi. 

Kepada media ini, Dani yang sempat diterpa isu tak ingin lagi mencalonkan diri pada pilkades, mengungkapkan dirinya lebih ke ikhtiar untuk melanjutkan kepemimpinannya di Sidorejo. Sebagaimana diketahui, rekam jejak Dani selama menjabat kades, berdasarkan data terhimpun, telah banyak membawa perubahan bagi desa. Yang sangat dirasakan oleh masyarakat adalah di bidang infrastruktur.  

BACA JUGA:Sudah Bulan April Perangkat Desa Belum Kunjung Gajian

"Ya kami hanya berusaha sesuai dengan kemampuan secara menyeluruh, tawadhu serta Istiqomah dan tidak ingin berjanji di luar kemampuan dan wewenang. Yang pastinya juga selalu berdoa kepada Allah SWT agar selalu dibimbing dan dimudahkan," ujar Dani. 

Sedangkan Fajar, niatnya kembali mencalon karena ingin terus melanjutkan program-program di desa sehingga dapat lebih dirasakan oleh masyarakat Taba Terunjam. 

"Insya Allah kalau nanti dipercaya kembali (duduk sebagai kades, red) masyarakat yang paling utama. Akan berusaha lebih baik lagi dalam melayani, lebih optimal lagi," demikian Fajar.(sir1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: