Ciptakan Kamtibmas, Polisi Imbau Warga Tak Segan Koordinasi

Ciptakan Kamtibmas, Polisi Imbau Warga Tak Segan Koordinasi

--

RAKYATBENTENG.COM - Jajaran Polsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah (Benteng) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Padang Ulak Tanjung (PUT) Kecamatan Talang Empat beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, kepolisian mendengarkan curhatan dari masyarakat terkait dengan permasalahan yang kerap terjadi di desa.

Kedepan diharapkan adanya koordinasi yang lebih masif sehingga dapat tercipta kondisi wilayah yang aman dan kondusif. 

Kades PUT, Abdu Rani, S.Sos, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Talang Empat yang telah menyempatkan diri untuk berjumpa langsung dengan warga desa.

Selain sebagai ajang silaturahmi, momentum tersebut diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dalam menjaga wilayah yang kondusif.

''Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dari pihak Polsek Talang Empat. Besar harapan saya untuk dapat menjadikan silahturahmi ini tetap berjalan baik,'' kata Abdu.

Sementara, Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Talang Empat, AKP. Suroso mengatakan dalam kesempatan tersebut, dirinya mendengarkan langsung beberapa pertanyaan masyarakat terkait dengan problema yang kerap terjadi. 

''Ada beberapa pertanyaan dari masyarakat terkait problema yang ada di Desa PUT. Kami akan berusaha memaksimalkan dan membantu dalam penyelesaian masalah. Kami sangat berharap sinergitas ini dapat berjalan dengan baik. Supaya dapat menciptakan keamanan di Desa PUT,�� pungkas Suroso.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: