Pj Bupati Beri Penghargaan, HPN Tingkat Prov Diwacanakan di. . .

Pj Bupati Beri Penghargaan, HPN Tingkat Prov Diwacanakan di. . .

Pengurus PWI Bengkulu Tengah berfoto bersama Pj Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si.--

RAKYATBENTENG.COM – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendapatkan piagam penghargaan dari Pemkab Benteng pada Selasa, 21 Februari 2023 pagi tadi. Piagam ini diserahkan langsung oleh Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si sebagai bentuk apresiasi terhadap insan pers di Benteng yang sudah berkontribusi baik dalam membantu penyebarluasan informasi dan program pemerintah daerah. Turut mendampingi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Benteng, Rahmat Apriadi, S.STP, ME, Asisten I Setdakab Benteng, Nurul Iwan Setiawan, M.Si, Kabid Kominfo, Dina Betrasari, SE dan Kabag Umum Setdakab Benteng, Drs. Jaka Santoso.

Dalam kesempatan itu, Heri Roni mengapresiasi kinerja dari insan pers di Benteng yang dinilai proaktif dalam membantu penyebarluasan program pemerintah.

‘’Pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih kepada PWI Benteng atas kemitraannya selama ini. Kami juga berpesan, adanya insan pers ini dapat memberikan edukasi sekaligus membangun optimisme di tengah masyarakat dalam membangun Benteng ke arah yang lebih baik,’’ ujar Heri.

BACA JUGA:Top Markotop, Desa Ini Wakili Bengkulu Tengah Anugerah Paralegal Justice Award

BACA JUGA:Tindak Lanjut Tuntutan Demo Ditagih

Sementara, Ketua PWI Benteng, Leonardo Ferdian, SE mengungkapkan bersama Pemkab Benteng akan tetap menjalin sinergitas, kolaborasi dan silaturahmi yang erat dalam hal membantu menyebarkan program pemerintah daerah. Tidak hanya itu, pada tahun ini telah disampaikan wacana pelaksanaan HPN tingkat Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan di Benteng.

‘’Kami juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Kami juga sudah sampaikan jika ada wacana tahun ini akan dilaksanakan kegiatan HPN tingkat provinsi di Benteng,’’ pungkas Leonardo.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: