Bengkulu Tengah Resmi Lounching Gerakan Senam Dipadukan dengan

Bengkulu Tengah Resmi Lounching Gerakan Senam Dipadukan dengan

--

RAKYATBENTENG.COM - Ide kreatif datang dari istri penjabat (Pj) Bupati sekaligus ketua PKK Kabupaten Bengkulu Tengah dalam bentuk gerakan senam yang akan menjadi ikon Kabupaten Bengkulu Tengah. 

 

Sebelumnya, Kabupaten Bengkulu Tengah telah memiliki lagu dengan perpaduan lagu modern dan Melayu. 

 

Ketua TP PKK Bengkulu Tengah, dr. Dian Augustina Rozy menuturkan senam yang nantinya menjadi ikon Kabupaten Bengkulu Tengah dipadukan dengan lagu yang telah ada. 

 

‘’Pada hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Tengah nanti akan dibuka perlombaan yang akan melibatkan pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masyarakat dan sekolah yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah,’’ ucap Dian. 

 

BACA JUGA:Gak Nyangka, yang Diduga Meminta Uang ke Calon PKD adalah

 

BACA JUGA:Seleksi Calon Anggota Paskibraka Dibuka, Ini Persyaratannya

 

Terpisah, Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, S.STP, M.Si bangga dengan launcing senam. Kemudian, senam ini sebagai bentuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah dari aspek keolahragaan.

 

‘’Senam kesehatan jasmani sangat bagus. Adanya senam ini juga memperkuat dan mendorong senam Benteng, karena senam ini adalah senam milik kita sendiri. Saya berterima kasih dan bangga dengan senam ini, sehingga nanti memotivasi adanya kreasi terutama kepada ibu-ibu," tutup Roni.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: