Tornas Untuk Kades Bakal Tetap Dibagikan Walaupun

Tornas Untuk Kades Bakal Tetap Dibagikan Walaupun

Ilustrasi motor dinas.--

RAKYATBENTENG.COM – Meski menuai pro dan kontra, Pemkab Bengkulu Tengah tetap akan membagikan motor dinas (Tornas) baru bagi kepala desa (Kades) tahun ini. 

 

Selain tornas yang lama telah tidak layak pakai, adanya tornas baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja.

 

Diminta tanggapan, Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si mengatakan jika pergantian tornas ini telah sesuai dengan kebutuhan dari pemerintah desa guna memperlancar tugas pelayanan bagi kades dan aparatur desa.

 

‘’Kita sudah cek keadaan tornas lama. Memang sangat membutuhkan perbaikan karena sudah relatif terdapat kerusakan,’’ ujar Heri.

 

BACA JUGA:Hari Valentine Segera Tiba, Pilih Hadiah yang Cocok untuk si Doi

 

BACA JUGA:Cek Pemain Terbaik Versi FIFA, Adakah Favoritmu?

 

Heri meminta dengan adanya tornas nantinya, kades dapat memberikan kinerja kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan yang lebih baik.  

 

‘’Dengan adanya tornas baru ini nanti, lebih kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak hanya itu, dengan fasilitas yang telah diberikan lebih semangat lagi dalam menjalankan kerja terutama memenuhi kebutuhan masyarakat,’’ ungkap Heri.

 

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Benteng, Drs. Tomi Marisi, M.Si pemerintah telah menyiapkan anggaran pengadaan tornas kades sebesar Rp.2,2 Miliar untuk 142 unit.

 

‘’Pengadaan motor dinas ini secepatnya akan dilakukan. Pengadaan ini merupakan usulan lama dan saat ini baru bisa direalisasikan. Motor dinas baru ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja kades,’’ pungkas Tomi.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: