Plt Kepala Dikbud Bengkulu Tengah Dilantik

Plt Kepala Dikbud Bengkulu Tengah Dilantik

RAKYATBENTENG.COM – Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si kembali memberikan kepercayaan kepada Gunawan R, SE, MM untuk menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bengkulu Tengah. 

 

Surat Keputusan (SK) perpanjangan ini telah dikeluarkan terhitung pada 2 Februari lalu hingga tiga bulan kedepan.

 

Kepada RBt, Gunawan membenarkan hal tersebut. Selanjutnya ia akan menjalankan tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) sesuai dengan aturan yang ada. 

 

Terutama fokus dalam peningkatan mutu pendidikan di Bengkulu Tengah.

 

BACA JUGA:Tiba di Bandara Internasional Kualanamu, PWI Bengkulu Disambut Spesial, Pemprov dan PWI Sumut Lakukan Ini

 

BACA JUGA:Bunga Kibut Tumbuh, Lokasinya Tak Biasa

 

‘’Benar, saya diperpanjang untuk menjabat pelaksana tugas. Saya akan bekerja secara maksimal untuk meningkatkan mutu pendidikan di Benteng,’’ ujar Gunawan.

 

Gunawan menuturkan, salah satu fokus utama lainnya yakni memberikan bimbingan teknis dan sosialisasi terkait dengan pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). 

 

Terlebih beberapa waktu lalu, berdasarkan terdapat temuan dalam audit yang dilakukan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Bengkulu.

 

‘’Akan melaksankan bimtek dan sosialisasi terhadap kepala sekolah dan bendahara untuk menguatkan dalam pengolahan dana BOS. Sehingga penggunaan ini benar-benar sesuai dengan aturan yang berlaku,’’ demikian Gunawan.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: