Setelah Diberitakan Akhirnya Pak Tua Dijemput Keluarganya, Lamanya Menghilang

Setelah Diberitakan Akhirnya Pak Tua Dijemput Keluarganya, Lamanya Menghilang

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Setelah diberitakan media online rakyat benteng.disway.id dan diumumkan oleh pihak kepolisian melalui akun resmi di media sosial facebook, akhirnya pria tua yang diduga tersesat dan ditemukan warga Desa Renah Jaya, Kecamatan Pagar Jati dapat bertemu dan berkumpul kembali dengan keluarganya dari Kota Bengkulu. 

Pertemuan sang kakek yang belakangan diketahui bernama Darussalam berdasarkan keterangan keluarganya, berlangsung di Mapolsek Pagar Jati sore tadi, Rabu 25 Januari 2023. Pihak keluarga pun sangat berterima kasih karena menemukan dan berinisiatif mengamankan sang kakek. 

BACA JUGA:Pak Tua Ini Tersesat di Pagar Jati, Bagi yang Kenal Dapat Menghubungi

Adapun kronologis hilangnya Darussalam, sekitar tanggal 17 Januari 2023 lalu ia bertolak dari Kota Bengkulu menuju ke Kota Curup, Rejang Lebong. Nah pada Sabtu, 21 Januari 2023, ia berangkat kembali dengan tujuan Kota Bengkulu. Sejak hari itulah pihak keluarga kehilangan.

"Dari situ tidak diketahui pasti apakah ia naik kendaraan atau berjalan kaki, jelasnya ia ditemukan warga Renah Jaya. Sudah dijemput oleh keluarganya, dibawa pulang ke rumah. Kita hanya berpesan agar diperhatikan betul, selalu diawasi mengingat bapak itu sudah tua," Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH melalui Kapolsek Pagar Jati, Ipda Khalid Wahyudi, SH.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: