Mau Tahu Jurus Ampuh Luluhkan Hati Janda Idaman, Simak Nih

Mau Tahu Jurus Ampuh Luluhkan Hati Janda Idaman, Simak Nih

Ilustrasi__dok--

RAKYAT BENTENG.COM - Bagi anda kaum adam yang masih lajang atau duda sedang mencari pasangan, ada baiknya membaca artikel ini. Apalagi anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan wanita idaman yang berstatus janda untuk dijadikan pasangan.

Selama ini status janda diidentikkan negatif oleh banyak kalangan. Sejatinya, sudut pandang kata janda menjadi negatif karena opini saja.

Padahal seorang wanita berstatus janda karena disebabkan banyak hal, tak hanya perceraian, bisa jadi karena ditinggal suami meninggal dunia atau faktor-faktor lainnya.

Berikut adalah jurus ampuh untuk memikat wanita idaman berstatus janda dirangkum dari berbagai sumber: 

1. Sanjungan

Sanjungan sama halnya dengan pujian. Beri pujian kepada janda yang kamu sukai. Misalnya saja dia pintar memasak, maka sanjunglah dia dan sering ajak untuk memasak.

2. Rayuan

Janda sama dengan wanita pada umumya. Janda  akan terlena dengan rayuan, apalagi yang merayu adalah pria yang dia sukai.

Perlu kamu ketahui, gunakan trik khusus untuk merayu wanita agar tidak terlihat kaku dan menakutkan di depannya.

3. Tatapan mata yang tajam

Coba kamu tatap mata wanita yang kamu sukai. Dia akan menunduk atau mengalihkan pandangan. Mengapa? Karena Janda  lemah dan malu. Tatap saja terus, bisa jadi dia akan jatuh cinta kepadamu.

4. Mendengar dan melihat kata mesra

Pastinya kamu sepakat dengan nomor empat ini. Janda akan terenyuh hatinya saat mendengar dan melihat kata mesra, apalagi dari pria kesayangannya.

5. Pemberian sesuatu yang berharga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: