Sarman, Master Limbad Asal Bengkulu Tengah, Atraksinya Ngeri-Ngeri Sedap

Sarman, Master Limbad Asal Bengkulu Tengah, Atraksinya Ngeri-Ngeri Sedap

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Siapa tidak kenal dengan pesulap Master Limbad? pesulap yang memiliki ciri khas tidak pernah berbicara, Limbad menganut aliran sulap yang disebut fakir magic, yaitu aksi sulap yang cukup ekstrim dan berbahaya. Salah satu pertunjukkannya yang sangat menegangkan adalah dibakar hidup-hidup. 

Nah di Bengkulu Tengah (Benteng), sebuah kabupaten di Provinsi Bengkulu terdapat seorang pria yang memiliki kekuatan menyamai Limbad, tahan terhadap api.

Sarman (50) yang berasal dari Desa Lubuk Pendam, Kecamatan Merigi Sakti unjuk kebolehan di depan sejumlah warga baru-baru ini memainkan obor bambu yang pada  ujungnya menyala api. 

Atraksi ngeri-ngeri sedap Sarman bisa dilihat di Channel Youtube milik Datuk Malani, salah seorang tokoh masyarakat Benteng yang diunggah tanggal 2 Januari 2023 lalu. https://youtu.be/htw9cdeibxA

Dalam video berdurasi 2 Menit 39 Detik tersebut, Sarman yang tidak mengenakan baju menghidupkan api pada obor yang dipegangnya. Kemudian Sarman memainkan api tersebut mulai dari rambut, wajah, dada hingga ke perut. Sarman tidak menunjukkan rasa sakit sama sekali, justru ia terlihat menikmati atraksinya. 

‘’2023, pemain-pemain dari Gunung Bungkuk. Pemain baru lihat, dari belakang terus (Sembari menaruh obor berapi ke bagian rambut bagian belakang kepala, red). Bukan sulap bukan sihir, pemain asli. Dari Sabang sampai Marauke. Terus berjalan diatas perut (Api dari obor, red) 10 kali, terus,’’ teriak Sarman dengan menggunakan Bahasa Rejang. 

Terpisah, sang pemilik channel youtube, Malani Zakroni membenarkan bahwa atraksi yang diperlihatkan Sarman adalah asli. 

"Ya benar, saya mendapatkan video itu. Memang orang itu tahan akan api. Video itu sedang viral," ungkap Datuk Malani, sapaan akrabnya.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: