220 Atlet Pemanah Berkumpul di MA Muslim Cendikia, Ada Apa Ya?

220 Atlet Pemanah Berkumpul di MA Muslim Cendikia, Ada Apa Ya?

Tampak atlet panahan yang sedang mengikuti perlombaan.--

RAKYATBENTENG.COM - Pelaksanaan kegiatan panahan dalam acara Muslim Cendikia Archery Turnament se-Sumbagsel di Desa Taba Lagan Kecamatan Semidang Lagan bergulir.

Lomba yang diikuti oleh 220 atlet panahan se-Provinsi Bengkulu ini dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H Rohidin Mersyah, MMA.
Dikatakan Kepala MA Muslim Cendikia, Darul Kalam, S.Ag, M.Sy, perlombaan berlangsung selama 2 hari dan sudah ditutup Minggu (1/1) kemarin.

BACA JUGA:Pembangunan Kantor Kejari Dilanjut, Segini Anggaran Disiapkan Pemkab Benteng

BACA JUGA:Libur Nataru, Wisata Air Terjun Malah Sepi Pengunjung


‘’Kami sangat menapresiasi antusias para peserta yang datang dari berbagai daerah. Diantaranya ada dari Kabupaten Mukomuko, Lahat, Benteng, dan Kota Bengkulu,’’ kata Darul.
Ia menambahkan pihak yayasan juga membuka kesempatan sebagai wadah pembinaan untuk para atlet terkhusus di Bengkulu Tengah (Benteng).

Dalam perlombaan tersebut turut hadir Pj Bupati Benteng, Kadis Dispora Benteng, Kadis Dikbud Benteng, ketua DPRD Kota Bengkulu, Bapedda dan Kepala Biro Pemkesra Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Simsalabim, Penampakan Rumah Warga Air Sebakul Usai Dibedah Program Karya Bakti TNI

BACA JUGA:Jangan Keseringan Nahan Kencing, Kenali 5 Bahayanya

Disela–sela kegiatan Gubernur Bengkulu juga turut menyerahkan bantuan berupa alat dan seragam olahraga kepada pihak yayasan.

‘’Pak Gubernur juga meminta turnamen ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Yayasan ini juga akan dijadikan tempat sebagai wadah pembinaan para atlet di Benteng. Hal ini sudah diapresiasi oleh pihak Dispora,” demikian Darul.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: