BLT DD Pamungkas Dibagikan kepada 74 KPM Desa Pelajau

BLT DD Pamungkas Dibagikan kepada 74 KPM Desa Pelajau

Kades Pelajau, Ujang Supran Mengharapkan Bantuan yang Diberikan kepada KPM Dapat Dimanfaatkan dengan Baik--

RAKYAT BENTENG.COM - Sebanyak 74 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Pelajau, Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di balai desa setempat. 

Bantuan pamungkas di tahun 2022 ini diserahkan secara tunai senilai Rp 900 ribu kepada masing-masing KPM. Adapun besaran bantuan tersebut untuk periode bulan Oktober - Desember. 

‘’Alhamdulillah penyaluran BLT DD tahap akhir untuk tahun ini berjalan dengan baik. Ada 74 KPM yang menerima. Penyerahannya secara tunai kepada KPM,’’ ungkap Ujang Supran, Kades Pelajau. 

Ujang seterusnya mengimbau kepada KPM penerima BLT DD agar memanfaatkan uang semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok dan atau keperluan anak yang masih sekolah.

‘’Gunakanlah uang bantuan dari pemerintah ini untuk keperluan pokok. Jangan untuk hura-hura. Di tahun 2023 nanti ada pengurangan penerima,  otomatis tidak semua yang menerima akan menerima bantuan lagi. Dan pastinya kami lebih selektif dalam memilih warga kita yang benar-benar layak untuk menerima bantuan,’’ demikian Ujang.(cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: